Rabu, 23 Desember 2009

IKUT SEMINAR CIPTO JUNAEDY

Karena lagi senang cari-cari ilmu diluar kerjaan sehari-hari. November kemarin saya ikut seminar Property Tanpa Uang dari Cipto Junaedy. Iklannya ada di Kompas, Free, diadakan di Hotel SuisBell Mangga Besar jam 18.00-21.00 dan menjanjikan banyak trik untuk punya property tanpa uang.

Kebetulan saya punya tabungan pendidikan yang bunganya minim banget - INGAT, HASIL INVESTASI HARUS BISA MENGALAHKAN TINGKAT INFLASI, jadi kalo inflasi setahun 10%, dan suku bunga tabungan kita cuma 3%, ya nggak nendang - karena tabungan tersebut akan jatuh tempo, saya sedang berusaha cari gantinya. Jumlahnya tidak besar cuma 700rb sebulan, kalo dialihkan ke KPR, mungkin akan lebih menguntungkan karena kabarnya investasi property bisa 10% - 20% setahun. Cukup untuk mengalahkan inflasi kan?

Dengan semangat itulah saya ikut seminar ini.

Sebagian besar waktu seminar (atau mungkin untuk menunggu peserta datang memenuhi ruangan ya?) isinya untuk memotivasi peserta kalau mereka yakin, bisa lho beli property tanpa uang.

Sekitar jam 20.00an barulah tipsnya muncul.

Pertama : JADIKAN PROPERTY KITA SPOT UNTUK PASANG BILLBOARD.

So, pertama-tama, cari property yang lahannya bisa dijadikan spot tempat pasang Billboard perusahaan. Hubungi pemiliknya, bayari akte notaris untuk Akad Jual Beli, tapi minta waktu pada pemiliknya agar pembayaran atas propertynya bisa ditunda.
Selanjutnya cari Bank untuk minta KPR, bersamaan waktunya cari juga perusahaan yang mau pasang Billboard di lahan tersebut. Setelah perusahaannya dapat, gunakan uang dari penyewaan lahan Billboard untuk bayar uang muka KPR. Selanjutnya gunakan uang KPR untuk bayar propertynya.

Kedua : JADIKAN TAMPAK MUKA PROPERTY ANDA UNTUK DIPASANG WALLSIGN PRODUK PRODUK IKLAN

Kalau yang ini, kita harus punya toko dulu. Lalu bagian muka toko kita (biasanya lantai atasnya)kita sewakan pada perusahaan yang mau pasang produknya di toko kita. Jadi kalo tokonya toko electronik, kita bisa minta Sony, Sharp, Panasonic, dll, untuk pasang wallsign di toko kita. Hasil sewanya bisa untuk bayar cicilan KPR.

Bagaimana? Simple? Ya, didunia mana sih yang tidak mungkin. Tapi sepertinya susah buat saya.

Kalau mau tahu belasan strategi yang lain, kita harus ikut seminar berbayarnya. Satu hari full, Rp 2.500.000,- (tapi harus beli bukunya dulu seharga Rp 90.000,-, dan daftar saat itu juga).

Di akhir seminar, Cipto menyuguhkan situasi seminar di berbagai tempat dan penjelasan dari sang pemberi seminar atas tokoh2 yang katanya telah sukses membeli property tanpa modal.

Karena modal ngepas, saya cuma sanggup beli bukunya. Hardcover Rp 90.000,- sekitar 100 lembaran. Terus terang, buat pecinta baca, ini buku, nggak banget. Karena 3 jam kita harus mendengar omongan, dan tertarik membeli buku dengan harapan ada yang lebih dari sekedar isi seminarnya, tapi ternyata isinya mirip banget dengan omongan seminar.

Tapi ada lho, yang beli bukunya, trus ikut free seminarnya, dan bersemangat daftar seminar berbayarnya..Karena masih penasaran dengan isi seminar berbayarnya, saya coba deh browsing, dan ini yang saya dapat dari forum.detik.com :

31st July 2009, 09:55
antoup
Registered Member Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 1

Oreo

--------------------------------------------------------------------------------

Saya share perihal seminarnya Cipto Junaedy bro,
Saya juga termasuk salah satu peserta seminarnya dia, waktu itu saya dateng ke previewnya dan cukup menarik. Yang membuat menarik adalah cara mencari uang dalam jumlah banyak, dengan usaha cerdas, dengan cara membeli properti tanpa uang. Di preview tsb juga ada sedikit motivasinya, jadi selain mengajar berbisnis properti, dia juga bisa juga sebagai motivator.

Tapi saya sadar, seperti halnya seminar2 lain yg saya ikutin, tidak semua peserta seminar sukses. Hanya 10% atau mungkin kurang dari katakan 8 lajur kursi x 8 baris x 2 bagian , katakan 100 peserta waktu itu, yang berhasil menerapkan ilmunya.
Sedangkan yg 90% tidak jelas mau kemana, tidak bisa action dan tidak bisa langsung dapat duit.

Dan saya termasuk yang 90% nya ini.

Di awal memang saya sudah menyadari, dengan mengikuti seminar seharga 2 juta ini saya punya potensi resiko gagal atau berhasil. Tapi saya tertarik karena dia bilang yang tidak berpengalaman PUN bisa berhasil, lalu ya tidak ada salahnya saya menggesek dengan menggunakan kartu kredit untuk ikut seminar ini.

Menurut saya seminar ini bisa dilakkukan oleh orang yang sudah pernah berbisnis properti / agent properti / pemain properti yang sudah lama. Kalo sama sekali belum, maka kalian harus memiliki effort dan kerja yang super keras, karena ternyata pengalaman yang dibutuhkan cukup banyak untuk menerapkan strateginya dia. Memang ada cara dia supaya berhasil, yaitu dengan mentoring gratis 6 bulan. Tapi, saya hanya bisa pasrah saat saya telepon tidak diangkat (mungkin lagi seminar) dan sms tidak dibalas.

Atau bila loe cuma mau mendapatkan informasinya saja, ya boleh lah dateng ke sana, tapi jangan ngarepin banyak.


Atau kalian akan bernasib sama seperti saya, yg tidak bisa menjalankan sampai sekarang ini.

Atau sharing dari yang pernah liat testimoni :

9th July 2009, 08:52
bodpoq
Mania Member Join Date: Feb 2009
Posts: 2,399


--------------------------------------------------------------------------------

Quote:
Originally Posted by ishadow76
Saya baru ikut seminar nya sich tanggal 20 Juni 2009

Tadinya saya tidak mau ikut, karena saya juga korban dari seminar2 mahal investasi lain nya tapi bukan properti tapi dalam pasar modal
Alasan saya ikut:
1. harga tidak semahal seminar lain nya
2. yang saya suka di sini ada mentorship 6 bulan, bener seperti yang di katakan teman kita membuat kelompok terdiri dari beberapa orang lalu kita coba beli properti tanpa uang
3. saya setiap ikut seminar lebih memilih percaya karena ada kemungkinan berhasil daripada sudah tidak percaya dari awal kalo sudah tidak percaya dari awal kan sudah tidak mungkin berhasil, karena saya bukan high salary employee seperti teman2 jadi jalur saya untuk berhasil yah street fighter (belajar di jalanan)

apakah ini sesuatu yang mudah? saya jawaB JUJUR ini SUSAH tapi bukan berarti tidak mungkin, dan selalu hukum berlaku 90:10 dari yang ikut paling hanya 10% yang berhasil sisanya tidak berhasil

banyak seminar yang ngajarin beli properti dapat uang dengan cara begini:
Cari harga properti murah sekali, biasanya jaman krisis skrg banyak orang butuh uang jadi jual properti mereka misalkan harga properti di pasaran 1 M, maka karena orangnya butuh duit maka di jual 700 juta. Lalu kita ajukan KPR, dan selalu ada orang bank yang appraisal harga rumah tersebut, nah kalo orang bank setelah menilai ternyata harga pasaran 1 M, maka biasanya KPR yang di setujui 80% jadi kita dikasi pinjaman 800 juta sedangkan kita membeli 700 juta kan, maka nya ada cash back 100 juta ini yang banyak di ajarin di seminar2 membeli properti tanpa uang malah dapat cash back. Ini udah banyak sekali orang yang berhasil menggunakan cara ini. TETAPI INI TIDAK DIANJURKAN DI SEMINAR BP CIPTO
kpr di seminar Bp Cipto itu opsi terakhir karena logikanya 100 juta itu bukan profit tetapi sebagai beban kita karena pinjaman kita di bank 800 juta dan kita tetap harus membayar bunga.

testimoni pertama saya tidak percaya sama testimoni di koran2 sampai setelah ikut mentorship ke dua kali. ada orang yang kasi kesaksian
namanya Bp Pri dia beli properti senilai 8 M tanpa uang
ceritanya gini:
dia dapat properti nilai nya 11 M karena yang punya nya sudah frustasi akhirnya di tawar 8 M dikasi, tapi di kasi waktu 1 bulan untuk bayar.
nah kebetulan di sebelahnya ada POM bensin dia butuh perluasan lahan, ditawarin sama Bp Pri untuk sewa properti di sebelah rumahnya sebesar 5% dari harga pasaran rumah tersebut karena untuk usaha maka yang punya pom bensin mau sewa 15 taon => berdasarkan harga pasaran 11 M dan sewa per taon 5% maka dalam 15 taon sewanya 8,25 M
jadi Bp Pri benar2 beli tanpa uang malah dapat cash back 250 juta dan ini sudah profit dan propertinya jadi milik pribadi

SAYA DENGAR SEPERTI DONGENG SAJA jadi saya percaya mungkin terjadi tapi emang tidak gampang, tapi yah kalo semua gampang semua orang udah pada kaya donk wakakakaka
tapi yah saya tetap mencoba belajar dan ga tanggung2 saya belajar dari sisi investor saya juga belajar dari sisi broker, makanya saya gabung jadi marketing broker juga

kalo ada teman2 mau jual atau beli rumah kontak saya, bisa saya bantu
oh yah lokasi saya di Jakarta
021-946 90 956

ini sharing saya buat teman2 di detik semoga bisa sebagai bahan masukan tapi jika tidak menarik yah sudah anggap saja angin lalu

cheers
--------------------------------------------------------------------------------

mau nanya dong...

dia jelasin gak bayar properti 8 M pake apa?

dia kan sewain tuh, dapet 400jt/tahun...

tapi kan dia harus bayar properti 8 M nya di awal...apakah dia bayar cash, atau kredit? kalo kredit kan harus bayar DP? dari mana? apa dia pake juga strategi yang umum??

13th July 2009, 09:43
bodpoq
Mania Member Join Date: Feb 2009
Posts: 2,399


--------------------------------------------------------------------------------

Quote:
Originally Posted by ishadow76


bro bodpog trus terang aja saya ga bole jelasin di sini, cuma saya coba jelasin de tapi sebisa saya semoga teman2 terbuka mata nya

harga 8 M itu sudah di tawar, harga pasaran 11 M
jadi patokan nya sewa itu dari 11 M bukan dari 8 M
11 M x 5% (biasa sewa di indo setaon 4-5%) = 550 juta

jadi pertaon dapat 550 juta tapi disewa 15 taon
15 taon x 550 juta = 8,25 M

PROSES nya
beli harga 8 M dengan membuat PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) di dalam PPJB di tulis salah satu klausulnya yaitu meminta waktu pembayaran dalam kasus ini dapat 1 bulan, harus bayar kontan atau kalo tidak perjanjian gugur dengan sendirinya.
setelah mendapat PPJB ini sudah kuat dan bisa di bawa ke notaris untuk melakukan perjanjian sewa jadi dapat uang dulu 8,25 M kemudian besok nya bayar untuk pembelian properti senilai 8 M

mudah2an bisa membantu

ini sedikit sharing saja mudah2an membantu

pertanyaan-nya belon kejawab...dia kan cuma dapet 550 jt...
tapi bagaimana dia bisa bayar 8M???
kalo gak bisa dibuka untuk umum, PM aja..g cuma penasaran doang..pake cara apa dia bayar 8 M itu..

13th July 2009, 12:12
lync
Registered Member Join Date: Jul 2009
Posts: 8


--------------------------------------------------------------------------------

maksud dia kayaknya 8.25 m itu dibayar dimuka, jadi langsung tunai keras sebelum jatuh temp yang diberikan di empunya tempat. Mungkin? mungkin aja...karena biasanya perusahaan besat memang sewa 15-20 tahun dimuka, tujuannya untuk mengikat harga. kalau dia bayar partial hatga tidak mengikat, dan biasanya akan naik, jadi beresiko terhadap rencana kedepan.

saya juga lagi praktek, iseng2 tembak aja tanah komersil yang sangat prospektif di serpong, akan bagus untuk setahun ke depan, menurut jajak pendapat..he..he.. 7000 m nilai 20m? ...emang punya modal? kaga..he..he...trus?...ya xoba aja...ga bayar ini....nah percaya ga percaya...kalau kita mau mulai, ide dan alam semesta seakan2 mendukung. Persis dengan cara diatas, saya iseng lagi buat surat terbuka dan hubungi bagian business development perusahaan2 terkenal atau kantor2 atau bak atau tempat makan terkenal. pucuk dicinta ulan tiba sekarang ada 2 yang nyangkut, tuh tanah tak bagi2, ada 2 yang 2000m2 dan 1 yang 3000m2. sistem sewa 20 tahun, ada yang bagi hasil. moga2 tembus deh, doain aja, ga tembus juga ga pa2, namanya juga usaha gratis.

trus bayarnya ke developer?...pake daun?emang mereka mau kasih waktu lama? ya ga...tapi saya minta grace period 2 bulan plus nego cash bertahap setahun harga tetap.....dikasih?yup...syukur dikasih...sekali lagi namanya juga usaha..kalo diem ya pasti ga dapat apa2.

yang tertarik sistem2 seperti ini ayo diskusi di gemateam@yahoogroups.com. ilmu lama mengajarkan bayar cicilan bank pake usaha dan sewa. itu lama, ilmu sekarang, beli properto cash keras, setelah beli hasil usaha atau sewa jadi income bulanan, bukan buat bayar properti. Ilmunya banyak, tapi kudu praktek, intinya menurut saya berbau2 mengajak kerjasama saling menguntungkan ke pihak ke3, tapi bukan investor....penasaran?sama...!!! makanya coba2 iseng2 berhadiah


lync
View Public Profile
Send a private message to lync
Find all posts by lync

#20 13th July 2009, 22:27
pengamatpolitik
Addict Member Join Date: Oct 2008
Posts: 445

--------------------------------------------------------------------------------

Nearly impossible.. tapi bukan berarti tidak mungkin.. bisa saja..
Hanya di masa GFC dan deflasi seperti sekarang ini..
dimana perputaran uang semakin lemah..

apakah masih banyak orang yang berani komit kepada suatu pengeluaran uang jumlah besar? dalam sekali bayar?
Hampir setiap hari banyak berita mengenai rescheduling hutang, penundaan pembayaran, atau perubahan pola bayar yang tadi nya lumpsum, sekarang jadinya di cicil..

Nearly impossible, tapi ya kalau ketemu pihak yang cocok, bisa saja.

kemungkinan nya jauh lebih kecil daripada seorang agen asuransi jiwa mendapatkan klien..

tapi selama masih ada kemungkinan, memang bisa dicoba, asal kerja keras dan mau berbuat, Tuhan yang memberikan jalan nantinya ya

14th July 2009, 14:51
lync
Registered Member Join Date: Jul 2009
Posts: 8



--------------------------------------------------------------------------------

Quote:
Originally Posted by pengamatpolitik
bagaimana caranya supaya anda tau alamat businees development perusahaan2 terkenal?apa yg anda maksud dgn bak?klo biaya sewa selama 15 thn ampe 20 thn sama dgn atau lebih murah dr harga propertinya atau lebih mahal sedikit dr harga propertinya skrg,knp perusahaan2 besar ga membeli propertinya aja sekalian?bos2 perusahaan itu ga bodoh,bro.mereka pasti berpikir:klo gue beli tanah/tempatnya dgn harga yg sama dgn harga sewa,mendingan gue beli aja sekalian tanahnya/tempatnya. lalu mereka mau menyewa tanah itu jika anda sudah memperlihatkan sertifikat asli tanah itu (sertifikat tanah/tempat itu hrs atas nama anda).sedangkan anda belum diberi sertifikat tanah itu oleh pemiliknya krn anda belum membayar/melunasi harga yg disepakati.bagaimana mereka(calon penyewa) mau membayar lunas harga sewa tempat/tanah itu kepada anda sebelum anda memperlihatkan sertifikat tanah/tempat itu kepada mereka?

maksudnya bukan bak, tapi bag (bagian). Gimana caranya tau bagian business development?langkah pertama, cari nomor teleponnya, di internet, dicabang terdekat, koran mungkin, majalah franchise atau apapun. Coba telpon tanya kantor pusat dan nomor teleponnya, cari bagian BD-nya, coba pancing info mau buka cabang gak, baru kemudian tawarin, meskipun tanah atau bangunan belum ada. ngomong doank gratis kan?
Bro, emmang bener kata lo, kalo nilai sama ngapain mereka ga beli? itung2an matematikanya memang bener, jadi kalo tanah komersil yang gue maksud itu 4jt per meter, harga sewanya drastis banget menurut developer dan broker sana, cuman 50-60rb per meter per tahun, paling ditotal gue cuman dapet 25% dari nilai yang gue butuhkan...itu cara normal...tapi...sebelum gue bikin surat terbuka ke BD perusahaan2 itu, gue tanya dulu...kiri kanannya mau dibikin apa?wah ternyata, akan dibangun universitas yang cukup terkenal dan tampaknya akan menyedot mahasiswa banyak, lalu ada showroom kendaraan merek besar, 3 resto besar, tempat belanca kelas ITC, hotel bintang 4, lah...pantes harga mahal.....lalu ga jawab pertanyaan nih, emang mau yang kita tawarkan tadi bayar lebih mahal? TENTU MAU! kenapa?karena mereka tidak semuanya punya info mahal dan strategis itu. Begitu saya bilang saya punya tanah dan dalam setahun ke depan akan sangat ramai dan dibangun perusahaan2 dan pusat keramaian itu, maka nilai sewa saya ajukan 4 kali lipat dari harga normal. Pada saat mereka cek informasinya pun akan sama. Tapi jika ingin sewa harga murah, sudah tidak bisa lagi, karena saya punya perjanjian khusus dengan si empunya tanah. Faktor kedua, sewa 20 tahun dengan harga agak tinggi dan yakin akan bagus akan lebih baik daripada sewa partial, karena nilai tiap tahun akan naik. Untuk perusahaan2 tertentu, konsep sewa memang jadi pilihan jangka panjang sesuai perhitungan investasi mereka. Bayangkan mereka hanya sewa 5 tahun, dan bep investasi pun 5 tahun, tiba2 pas perpanjang dinaikkan 200-400% atau out, bisa habis mereka. Faktor ke3 adalah, saya split tanahnya dan memang tidak bisa dibeli partial sesuai keinginan perusahaan tersebut.

Lalu, kalo perusahaannya ga mau?ya...cari lagi sampai mau, namanya juga nyoba. Bro, yang namanya tanpa modal itu, jangan ditelen bulet2, tentu ada modal ongkos, pulsa, materai, print...tapi tidak signifikan dengan hasil. yang penting coba aja, kalau saya punya waktu 2 bulan coba, kalo ga dapet juga ga pa2, minimal da pengalaman dan database di kemudian hari ke perusahaan2 itu. Karena mungkin mereka ga ada rencana sekarang, dilain waktu ada.

Tentang sertifikat...ga harus lo punya sertifikat atas nama lo bro, secara hukum begitu ada keterikatan prinsipil yang dituangkan di perjanjian maka jual beli berlaku. tentunya gue pasti minta hal yang sama ke developer, mana sertifikatnya...copy-an...alasannya gue mau nunjukkin ke rekan gue bahwa tanahnya ga bermasalah. begitu dapet gue baru tunjukkin. Kalo kita beli rumah kredit, dan hari ini kita baru kasih tanda jadi (bukan dp), besok pun kita sudah bisa jual... apa bener?...bener bro...lo coba aja dulu he..he..udah dipraktekkan soalnya (biaya ganti nama dan pelunasan dll nanti diatur sama yang beli)..dengan catetan tuh tanah atau bangunan harus strategis. intinya disini, gue sih lebih iseng incer tanah potensial atau bangunan strategis yang mungkin mahal, tapi nilainya pasti naik, dari pada incer yang murah, menyendiri, dan berharap nilai naik. Yang palin hoki mah dapet strategis dan yang punya butuh uang segera, rela lepas berapapun yang wajar dan ga jual mahal. Jadi ilmu beli disini adalah benar2 untuk beli properti dan buat kita, bukan hanya makelarkan, kita tawar murah, terus jual mahal, tapi bukan milik kita.

Banyak jalan sih sebenarnya, memang ada faktor luck, tapi luck bisa didekati kok kalo kita mau usaha. berharap luck datang agak susah, lagi sibuk dia soalnya he...he...apalagi kalo bulan puasa, sibuk banget (co-luck, baca kolak-red)

Intinya coba aja, tetap diskusi dengan orang yang sebidang dan sealiran, jadi positif terus, selama ga bikin bangkrut dimuka, saya kira peluang ini pantas dicoba, kalo ga cocok...ya wis...gitu aja kok repot...he..he.. pis bro


lync
View Public Profile
Send a private message to lync
Find all posts by lync

#26 16th July 2009, 00:55
snip
Registered Member Join Date: Jul 2009
Posts: 2


--------------------------------------------------------------------------------

Hi bro lync,

Cara yang logis, sy setuju sekali dengan bro, asal kita mau usaha pasti bisa dapat sesuatu daripada tidak usaha apa2 malah dijamin tidak dapat apa2. Dan usahanya juga tidak pakai modal, tapi kalau tembus wow lumayan hasilnya, sy doakan semoga berhasil bro.
Cara ini dari seminar bp cipto tsb atau dari seminar lain?
Thanks

Regards,

Snip

lebih lanjutnya search aja di google.

194 komentar:

  1. Pak Cipto Junaedy sungguh luarbiasa! Beliau mampu membuka cakrawala saya setelah mengikuti seminarnya. Ini membuat saya kepikiran bahwa inilah Kiyosaki nya Indonesia! Bravo Pak Cipto! GBU!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma orang bodoh yang bilang seminar cipto luar biasa. Gw sering jual properti sebagian calon pembeli mau nego model cipto begini. tapi gw sudah tau trik sampah ini.

      Kenapa gw benci banget sama ajaran cipto karena intinya calon pembeli model begini ngga punya duit.

      cuma ganggu nelpon dan nego kosong, sama bikin repot seperti sms tipu2.


      Hapus
  2. Saya dari Jakarta, saya pertama kali mengenal Pak Cipto Junaedy lewat bukunya yang luar biasa yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR, dan Nggak Perlu Nunggu Harga Miring.

    Sebelumnya saya juga sering mambaca buku-buku karangan Pak Robert T. Kiyosaki yang sangat bagus dalam mengubah pola pikir kita tentang uang, namun tidak terdapat strategi dan tips-tips yang menarik secara eksplisit.

    Setelah saya melihat buku Pak Cipto Junaedy di toko buku Gramedia, langsung saja saya beli bukunya karena di dalamnya terdapat ilmu senilai lebih dari sejuta dolar!!! Saya juga mengikuti seminarnya.

    Saya berterimakasih pada Pak Cipto Junaedy atas ilmu yang sangat berharga. Semoga Tuhan memberikan rahmatNya selalu kepada Bapak Cipto Junaedy.

    BalasHapus
  3. Seminar yang sangat Powerful, Inspiring, Memberikan Insight dan yang lebih hebat adalah bagaimana kita membeli properti TANPA KPR! itulah seminar CIPTO JUNAEDY belum pernah saya temui di seminar manapun. Seringkali saya ikut seminar properti malah diajarkan menggoreng rekening, memakai utang, utang kok malah bangga.. Banggalah kalau properti anda banyak dan beli TANPA KPR jadi tidak perlu susah-susah nyicil.

    Thanks Pak CIPTO JUNAEDY, saat ini saya berhasil membeli ruko seharga Rp. 5,5 M, ditengah kota jalan besar mobil jajar 5, proses pembelian TANPA HUTANG/TANPA KPR :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat, pak. Maaf mohon bantuan share pengalaman ya Pak?. Saya pingin ikut seminar tsb, dan sdh beli bukunya pak cipto. Saya karyawan bank swasta, dimana di "tangan saya" ada sejumlah asset nasabah yang siap jual jg bisa melalui tangan saya. Apakah dengan posisi saya seperti ini berpotensi untuk menjalankan bisnis seperti yg diajarkan pak cipto pada seminat tsb.Misalnya, sy beli asset2 tsb atas nama pribadi (tanpa melanggar/merugikan bank tentunya), lalu dijual kepada pihak ketiga untuk mendapatkan cash flow pribadi. ?. mohon infonya, syukur2 kl bs kerjasama. hahah.

      Hapus
    2. bisa kerjasama dgn saya? saya juga kebetulan murid pak cipto.
      ardi 087888877255, 02193302504, pin bb 22A5C87D

      Hapus
  4. seminar hebat...mulanya setelah aku mengikuti seminar pak cipto... aku berfikir jangan2 komunitasnya adalah komunitas pungguk merindukan bulan alias kumpulan para pemimpi yang ingin kaya lewat properti...sehingga selama 3 bulan setelah seminar saya tidak action apa2...karena menunggu apakah ada teman seangkatan saya ada yang berhasil..ternyata setelah saya aktif 4 bulan kemudian ternyata teman seangkatan saya yang bernama PRIAMBODHO...telah mencapai transaksinya ke 4...sejak saat itu saya memutuskan untuk sungguh2 dan tekun menghadiri mentoring bahkan aku ikut lagi seminarnya alias reseat. sampai saat ini aku belum berhasil pecah telur alias transaksi. tapi saya betul2 sungguh2 dalam mengerjakan setiap peluangnya total 6 proses akusisi properti tanpa uang yang kukerjakan gagal...seperti biasa slogan ku adalah TIDAK ADA KATA GAGAL YANG ADA SUKSES ATAU BELAJAR...(slogannya TDW)..bahkan kiat sukses dari TDW yang mengajarkan 7 resep anti gagal telah kuterapkan dalam mempelajari ilmu dari pak CIPTO...sekarang aku lagi proses negosiasi 2 tanah di Gatot Subroto 130 M...sekarang jauh lebih baik dari proses sebelumnya dan juga pembelian tanah di Jakarta Selatan...1 kunci sukses yang baru kepelajari dari Pak Priambodho...menirunya secara detail cara dia agar bisa sukses...karena aku selalu berusaha menempel dekat padanya...alias belajar detail padanya bagian yang tidak diajarkan oleh pak cipto...kebanyakan siswa pak cipto tidak mendekati pak Priambodho...padahal dialah pemegang rekor murid terbanyak transaksinya saat ini yaitu sekitar 11 transaksi sampai bulan februari 2010 dalam membeli properti tanpa uang.
    doakan saya bisa berhasil menyelesaikan membeli tanah di gatot subroto ya...jika saya bisa menyelesaikan dengan baik, maka saya akan memegang rekor siswa dengan transaksi terbesar dari murid pak cipto...kalo pak pri adalah pemegang rekor siswa dengan jumlah transaksi terbanyak..(hartanto-facebook :hawirfinec@gmail.com)

    BalasHapus
  5. sakit jiwa,
    kalau kamu laki,
    kawinin aja anak presiden,
    kenapa? kemungkinannya sama dengan strategi yang diajar seminar ini
    sebagai informasi bagi yang belum tau,
    anak presiden kita belum ada yang perempuan !

    BalasHapus
  6. Salam sukses untuk semua yg mau berusaha dan pantang menyerah..!!

    BalasHapus
  7. sakit hati ikut seminar ini. team nya Pak cipto tidak profesional, jamnya molor, terlalu komersil, nggak ada ramah2nya tuh anak buah...jawab ketus dan dibilang jangan hanya pingin makan gratis. makan gratis apa khan kita bayar mahal! kalo ada yang dapat konsultasi gratis sekarang sudah pasang tarif (muahalll) dan kenalan saya pernah tanya berapa Pak? dia Jawab "apa Ibu mampu bayar saya (P Cipto J yg jawab). Gile emang masih diatas angin. ada juga trik2 yang sangat kontras dengan kegiatan pelayanan dia sebagai umat K. Najis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuuulllll sekaliii...saya kecewa dan tidak puas dengan team dan anak buahnya..sama persis seperti yang anda katakan......jadi curiga...jangan2 dia hanya jualan seminar...bayangkan harganya sekarang 3,5 juta hanya 12 jam (kayaknya belum di potong istirahat/makan dan molornya)...wahhh najong dehhh

      Hapus
    2. sharing aja...

      trik model cipto basi. gw ngadepi orang yang mau praktek begini sudah langsung tau ini murid cipto.

      elo jalanin trik dia kalau ngga dibilang penipu atau ya disebut si bloon belajar bisnis. hehehe

      Hapus
  8. Beruntung saya muslim dan tak ada isi dari seminar pak Cipto yang bertentangan dengan prinsip agama saya. Malah banyak klopnya.

    Mulai dari semakin tua semakin bijaksanalah, belajar sampai akhir hayatlah, jadi umat atau orang yang kaya lah. Benar-benar sip ajarannya.

    Buat anonim di atas... 2.500.000 buat seminar kan memang murah.... betul klo bilang 'jangan mau makan gratis'. Bayar 2 juta lebih kan bukan buat makan, tapi buat seminarnya.... Ga ada tulisan "seminar bonus free makan", benar bukan?

    Ayo... klo saya benar ngaku.... hehehe... pis...

    Dan... hm... gimana yah... mau nerusin tapi ntar saya dikira antek2 pak Cipto. Tapi ga papa deh...

    biaya trainer bicara kan memang mahal. Klo perusahaan yah, ngeluarin 50 juta per jam buat bayar trainer yang nraining karyawannya yah urusan kecil...

    Tapi kalau ibu rumah tangga tanya, terus ditanya balik "apa ibu mampu bayar saya?" Ya... saya rasa pak Cipto wajar dan manusiawi dan tahu diri....

    Ntar klo ga ditanya, trus sudah terlanjur di training, total training 10 jam, gimana bayarnya? Waktu kan ga bisa balik lagi. Klo ga dibayar, kasian pak Cipto kan?

    Pak Cipto kan tidak tahu seberapa kaya situ... hehe... jadi apa pertanyaannya salah? Toh tak ada ejekan, hanya ada 'bernada mengejek'....

    Di ejek juga ga ada yang kerasa sakit selain sakit imajiner di hati. Jadi ga papa kan. (Jadi inget ajaran Aa' Gym) hehehe... pis sekali lagi....

    Bener atau salah pernyataan saya...? Ngaku....

    Silakan klo ada komentar balik. Saya ga akan jadi pengecut dengan ngomong dan ninggal pesan sebagai anonim. alamat email ada di bawah...

    admin@alampintar.org

    Monggo yang mau komentar balik. Hidup Negara demokrasi! Tapi inget juga negara hukumnya, okay... Jadi jangan pakai kata kotor seperti 'najis' seperti yang dicontohkan komentar anonim di atas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahasa tubuh dan ucapannya sangat berbeda terutama anak buah dan team nya..ketus,tidak costumer service oriented,tidak bersahabat,merendahkan, dan sepertinya menutup-nutupi, informasi ke customer tidak jelas/lengkap,bahasa tubuhnya,dll...sebenernya masih banyak lagi...sehingga saya curiga dan tidak jadi ikut seminarnya....karena saya pikir biayanya mahal banget 3,5 juta hanya 12 jam, dan pasti tidak akan cukup...pasti harus ikut seminar2 dia nya lagi dengan bayar lagi....ndeuhhh cape deh...dan kayaknya ini seperti jual "ngimpi"

      Hapus
    2. He he ... kalau masalah seminar seperti ini saya mengikuti hasilnya dan semangatnya.. gratis toh, kuncinya ternyata yang telah bapak-bapak sampaikan diatas ... ditambaha baca buku pinjaman dari perpustakaan dengan kunci tersebut tinggal action ...
      Coba lihat juga isi seminar Mas Jou, kawinkan, contohnya
      Ambil dulu Rumah dengan KPR ndak perlu yang harganya wah dulu... lalu coba sewakan.... ada semangat karena ada yang nyewa meski belum sepenuhnya dapat menutupi cicilan .... buat profosal bisnis contohnya untuk iklan, billboard dsb .... jika berhasil itu peruntunganmu .... jikapun tidak kita sudah menyewakan property meski harus menyediakan dana untuk mencicil ... usaha itu proses ... memakan waktu, mungkin bisa hasil 1 mingg, 1 bulan, 1 tahun. go .. semangat
      Kuncinya : cari bukunya, isi seminarnya minta tolong sama mbah gogel ... bagi pemula ini amat menguntungkan.. tidak keluar uang namun semnagatnya kita peroleh.

      Hapus
    3. Gimana gak bertentangan pak, dengan cara ini anda menyewakan properti yang belum anda miliki ! karena anda belum lunasi harga propertynya, ini jelas haram.

      Coment anda ini sangat berbahaya, membawa2 Islam dengan menghalalkan apa yang diharamkan.

      Beraubat lah pak Syam



      Hapus
    4. Saya setuju dengan pak Cipto bahwa ada Tuhan yang lebih besar dari apa yang kita mimpikan, dan kalau yakin pasti terwujud. be noted, itu saja.
      selebihnya saya tidak mengikuti training nya, saya cukup bersyukur dengan rezeki Allah saat ini, jadi silahkan yg mau jalanin trik nya npak Cipto silahkan yang tidak,..hehehe

      Hapus
  9. pada intinya ga ada suatu hal yang didapatkan secara instan, semua butuh proses serta perjuangan. Namun ada juga yang mempengaruhi nasib seseorang, yaitu lucky !

    aku juga ikut seminar gratisnya, tapi saya setuju dengan orang yang bilang ini susah...

    sekedar blog walking nih, tukeran link bos..

    BalasHapus
  10. susah... teman saya dari Entrepreneur University jogja belum ada yang berhasil. saya ragu karena testimoni yang diberikan yang ikut seminar awal-awal, pastinya untuk kredibilitas guarantee, alumni yang baru seperti orang bahlul belum ada yang sukses, why pak cipto?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul hahahahaha...gak ada jawaban dari dia hahahahaha

      Hapus
  11. Saya ada cara mudah juga untuk menjadi developer property, yang ingin beli modulnya cuma 500 ribu, tapi klo mau ikut seminarnya 2,5 - 3 juta.Dijamin anda akan berniat besar untu menjadi developer property perumahannnya.
    Jika berminat, silahkan kirim nama anda dan no telp. ke email: propertype@gmail.com

    BalasHapus
  12. masih harus kerja keras ya buat menggeluti dunia property...

    gimana kalo type pemalas kayak saya ini?? heheheh ^_^

    BalasHapus
  13. yang penting actionnya, kalau saya baca saja semangat mereka para mentor itu, ada pa cipto ada pa purdie dsb., lihat videonya di you tube, pelajari rahasianya, ada dong orang yang membocorkan isi singkat seminarnya. terapkan setapak-setapak, tak perlu besar dulu - jangan liat milyar dulu, coba dengan 50 - 60 juta KPR, cari tempat strategis secara ekonomis, meski tempat sempit di gang namun yang membutuhkan kamar banyak kenapa tidak beli saja bangun dan sewakan tempat. Modal minim namun penghasilan meyakinkan. Baru dari sana genjot semangat untuk meraih yang lebih tinggi, untuk memperoleh property yang bankable dan memiliki pasive income, bisa dari sewa tempat, pasang iklan dsb.

    BalasHapus
  14. walah... tips seperti ini sih buat gw termasuk PENIPUAN karena hanya mengandalkan keberuntungan. contohnya rumah 11M yg dijual seharga 8M.

    KEJADIAN INI BISA TERJADI KARENA KEBODOHAN PEMILIK RUMAH PERTAMA YG FRUSTASI DAN KEBERUNTUNGAN PEMILIK BARU.

    kejadian seperti ini nyaris mustahil utk diduplikasi, karena hanya mengandalkan keberuntungan semata.

    kl pemilik rumah sebelumnya tahu lahannya akan disewa pom bensin, JELAS DIA TIDAK AKAN MAU RUMAHNYA DIBELI SEHARGA 8M. kenapa bisa tidak tahu? karena dia GOBLOK. susah sekali menemukan orang tolol yg punya aset 11M. makanya ada ungkapan: ORG BODOH DENGAN UANGNYA ADALAH PESTA PORA. kenapa bisa muncul ungkapan seperti ini? karena kejadian seperti ini memang langka.

    seandainya tidak ada pom bensin yg menyewa, dipastikan calon pemilik rumah baru yg akan frustasi hehehe....

    nih gw kasih tips YG MENGGUNAKAN LOGIKANYA pak cipto:
    BAGAIMANA MENDAPAT 10 MILYAR DALAM 1 HARI?
    gampang, pergi saja ke kasino las vegas dan berharap tuhan menyertai anda. toh buktinya ada yg menang di las vegas. mimpilah jadi pemenang... jangan pecundang

    hehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha betul juga hahahahaha

      Hapus
    2. pastikan mungkin anda tidak pulang dgn nyawa anda kwkw

      Hapus
    3. ndak usah jauh jauh ke las vegas mas bro, beli nomer togel aja trus pasang nomer lo sesuai mimpi tadi malem..., caranya liat di buku primbon tafsir mimpi... semoga tuhan menyertai anda

      Hapus
    4. wah...wah rame juga ya..... ternyata judul nya aja yang menggelegar.....

      Hapus
  15. ikutan nimbrung bro...
    saya ikut seminarnya pak cipto, sy sdg coba utk menjalankan strategi yg diajarkan sm pak cipto. walaupun byk org pesimis strategi yg diajarkan pak cipto berhasil tp mencoba tidak ada salahnya. benar kata kawan diatas...

    skrg sy sdh PPJB rumah seharga 2,4 miliar dibintaro. rencana sih krn rumahnya di huk aku mau jadikan spot bilboard. mdh2an penawaranku ke perusahaan produsen diterima dan aku bisa bayar rumah itu.

    aku berharap penawaranku bisa diterima krn pasaran bilboard setelah aku survei dibintaro sekitar 300 juta/tahun. nah aku obral murah sewa 5 tahun bonus gratis 2 tahun, jadi 1,5 milyar utk sewa 7 thn dan aku obral lbh murah lagi kalau sewa 10 tahun gratis 10 tahun heheee....kan 3 Milyar jadinya. mudah-mudahan aja gol, kalau gol memang aku nazar potong kambing 5 ekor buat masyarakat. doakan ya kwn-kwn..........
    oya bagi kwn2 yg ingin sharing pengalaman dpt menghubungi aku di 08159791758 atau fb: pangeranroy79@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro, bukannya harga billboard 300jt/thn itu bruto. belum bayar pajak, izin dsb???

      Hapus
    2. and you need Architect just call us 08176470709

      Hapus
    3. Gimana mas brow, Spot Iklan nya Goal apa nggak ? jadi Potong Kambing Nggak ?
      ditunggu Undangan nya yaaa, Godluck...

      Hapus
  16. Buat anonim
    saya doakan semoga segera gol
    mo nanya nih...
    kalo ada yang nawar sewa 5 tahun, ente dapet 1,5M
    Kurang 900jt dari mana? ke bank? kalau udah punya mendingan buat jalanin bisnis aja.
    oh ya, sampai PPJB udah keluarin duit berapa?

    BalasHapus
  17. Saya sudah bolak balik membuka dan membaca buka Cipto Junaedy. Tapi bagi saya buku ini lebih berupa ajakan supaya ikut seminar atau sebuah renungan supaya kita cepat insyaf membeli properti. Tak satu pun saya temukan hal yang dapat jadi prinsip atau pegangan supaya saya dapat bertindak seperti apa yang disarankan Cipto Junaedy : "6 Bulan bisa beli properti Kontan Tanpa Uang Tanpa KPR." Ini kan konyol ! Maaf . Penipu !

    BalasHapus
  18. Saya sudah banyak membaca karya besar TDW, Robert T. Kiyosaki, dll. Banyak kesuksesan yang dihasilkan dari buku-buku bermutu karya mereka. Tapi saya juga tertarik dengan judul buku Cipto Junaedy : " 6 bulan bisa beli properti kontan tanpa uang tanpa kpr." Wah hebat juga nih . Pertanyaan saya : 1. Uang dari mana dapatnya dalam waktu 6 bulan ? 2. Strateginya GAK ADA dalam buku yang dijual, tapi mungkin diberitahu pada waktu ikut seminar? 3.Buku Cipto Junaedy lebih tepat disebut buku renungan atau iklan supaya tertarik ikut seminar nya Cipto Junaedy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahaha iya bener bener...najong deh

      Hapus
  19. Saya setuju dengan yang nomor 3. Gramedia selektif dong.

    BalasHapus
  20. Gramedia dibayar berapa ya sama Pak Cipto untuk menerbitkan buku ini? lha wong untuk konsultasi pribadi aja Pak Cipto pasang tarif 50 jt, dijamin berhasil. Klu transaksi kita 2 M gol, 50 jt sih ga seberapa. Masalahnya walaupun kepingin banget bimbingan privat, saya ga punya duit sebanyak itu. Boro2 untuk bimbingan privat......

    BalasHapus
  21. saya beli bukunya 150rb dan ga dapet apa2 dari bukunya..... sama sekali ga ada ilmunya... cuma iklan semata tentang orang2 yang katanya berhasil.
    ga worthed!!!!
    bukunya cuma jual Kecap doank.... dari bab ke bab isinya diulang-ulang mulu kata2nya.... copy-paste kali ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. parah memang bukunya....*tepuk jidat*

      Hapus
  22. Namanya Orang Jual Motivasi, Ya Jangan Dibeli Ambil Ilmu sedikit Terus Praktek Bisa Tidak
    Ada Buku Bagus Karangan AZIZI ALI lebih Strategis

    BalasHapus
  23. intinya berarti kurang oke yah..
    terpaksa musti cari guru lain d..

    BalasHapus
  24. Saya pernah ikut seminar properti Bp Sulhadi seharga 1,3 juta. Kebanyakan ngajarin beli properti menggunakan fasilitas KPR. Tapi cara atau trik-trik yang digunakan untuk meyakinkan (merayu) penjual agar mau menjual properti miliknya cenderung manipulatif, berbohong, dan sejenisnya. Pun ketika trik-trik untuk meyakinkan bank agar KPR kita disetujui, penuh manipulasi terutama manipulasi syarat-syarat seperti merekayasa rekening tabungan, usaha atau pekerjaan kita, dsb. Sehingga seorang mahasiswa biasa-biasa aja pun bisa beli properti dengan trik-trik seperti itu (ada testimoni videonya segala).
    Note: saya susah menerapkan cara-cara beliau karena ga sesuai dengan hati nurani.
    Ga tau deh apakah seminar Pak Cipto juga sepeti ini atau tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seminar Pak Cipto melarang untuk menggoreng rekening

      Hapus
    2. ya pakai otak kanan dong gan.. jangan otak kiri terus yang maunya sistematis...
      yg penting bisa bayar lunas..

      Hapus
    3. pengen tanya2 nih ane pengen beli rumha..

      dari: http://www.sepatuwanitabranded.com

      Hapus
    4. Seminar pak cipto katanya jangan mau makan gratis aja... karena itu namanya nggragas..

      Hapus
  25. Namanya bisnis...ya pasti "nakal", muka taruh di dengkul, lidah di-pelintir2.

    BalasHapus
  26. Pro kontra tentang seminar wajar-wajar saja menurut saya karena dipengaruhi latar belakang masing2 individu.. saya sempat menikuti pra seminarnya Pak Cipto, tapi setelah mendengar semua yg diwacanakan..saya menangkap..bahwa peluang beli properti gratis itu masuk akal ingin ikut seminar berbayarnya semoga kesampaian dalam waktu dekat karena saya langsung praktek ternyata ilmu yg secuil itu ternyata bisa diterapkan. kepada pangeranroy yg sudah action di bintaro semoga berhasil, salam kenal..kalau ada kesempatan ingin juga sharing dengan anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju dengan apa yang diutarakan oleh Anonim, Kalau boleh jujur Sy baru akan mengikuti Seminar Pak Cipto 9 April 2012 di Twin Plaza-Slipi dan sebelum Sy menemukan Blog ini masih ada keraguan dihati dan pikiranku apakah ada manfaatnya atau tidak seminar yang akan Sy ikuti nanti..??? buat kantong Sy Seminarnya Rp.3.500.jt ini berat. Belum apa-apa SY sdh ngak percaya, Dengan meminta petujuk Yang Maha Penyayang dan Mental Blok harus Sy patah sekarang juga!
      sebenarnya kesuksesan atau kegagalan kita berawal dari diri kita. Memang Orang Sukses itu hanya 10% tentu dibutuhkan kecerdasan dan tidak menyakiti hati orang lain dalam hidup.
      Ingat Sebagus dan semahal apapun Seminar yang kita ikuti yang penting ACTION!
      (copas dari seruan Pak Tung alias TDW), Yuk Patahkan Mental Blok dalam diri kita,Libatkan selalu Sang Pengasih kita. Cepat atau lambat pasti bisa...Untuk Mas Pangeranroy semoga sudah lebih SUKSES Lagi, boleh dong Share ke Sy Tips2nya, dan bagi yang sudah mengikuti Seminar Full 1 Day dari Pak Cipto (hanya yang punya keyakinan Positip saja boleh Share ke Saya di http://facebook.com/kesty.panjaitan. HP.08174818159. Salam Sukses.

      Hapus
    2. tukang tepu lagi nie..fb nya aja mati, nama palsu

      Hapus
  27. buat yang atas sharing dong ilmu yang secuilnya..
    gimana masuk akal beli properti gratis? ane blom mudeng ni..

    BalasHapus
  28. saya ada rumah yang dijual daerah bandung, kalau mau qta kerja sama gmana??
    kalau mau harap email ke (andri_lim1@yahoo.co.id)
    haraga diatas 1m

    BalasHapus
  29. yang sharing wwwPropertyCashMachine.com punya JoeHartanto gimana tuh tmn2

    BalasHapus
  30. sukses untuk orang yang berusaha, pro kontra itu biasa... salam sukses dech

    BalasHapus
  31. aq ikutan fullday nya pak Cipto di Yogya Nov 2011, memang benar keberhasilan peserta seminar kurang lebih 10%, seperti halnya program-program MLM. Namun lepas dari semua qt harus YAKIN n PERCAYA bahwa qt harus jadi yang 10% itu. Keyakinan qt adalah suatu keberanian untuk sebuah impian yang harus berani diputuskan sehingga selanjutnya qt akan merencanakan strategi yang harus dipilih (langkah awal)so qt berjuang....berjuang ( cari daftar prsh adv,prsh multinasional yg akan buka cab. etc - semua ini tidak instan )INILAH SUKSES yg jadi hak semua org. AKHIR KATA NIKMATILAH SUKSES qt.
    Sopir tangguh adl sopir yang menjalankan kendaraannya dijalan yg pnuh rintangan berkelok kelok bukan di jalan mulus. salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru kemarin saya mengikuti fullday nya pak cipto disemarang Juli 2012 ini dia berikan 9 strategy cara mencaplok property tanpa utang tanpa kpr, seminar ini memang bagus kok, tergantung bagaimana kita menyikapinya, memang kalau mau tahu lebih dalam lagi strategy lain atau boleh dikatakan tingkat mahir yang kita memang harus belajar lebih dalam lagi, yaitu dengan mengikuti kelas intensif atau yang lebih lagi adalah tingkat percepatan, memang biayanya boleh dikatakan mahal, sebesar 25 juta pertama dan 25 juta nya lagi setelah kita berhasil mencaplok property atau istilahnya pecah telor, memang didunia ini tidak ada yang gratis, namanya juga strategy, pasti akan dkeluarkan ada biayanya lah, wang kita mau menjadi sarjana juga nggak gratis, malah beratus-ratus juta, tapi tetap saja kita hanya jadi pekerja, nah ini ada orang yang mau bantu kita belajar bisnis property, kok dicurigai sih, kalau kita sekolah saja, tidak semua bisa jadi orang sukses ????? kan tergantung kita, usaha kita, doa kita dan sedekah kita bagaimana?

      Hapus
    2. tuh kan bener kan.....ini mah hanya jualan seminar aja...pasti ada seminar-seminra lanjutan dari dia.....harusnya kalo dia beriman...ILMU HARUS DI BAGI TANPA MEMUNGUT...katanya banyak bantu orang...uhuyyyyy...preeetttt

      Hapus
  32. 1 of 2
    Bagi rekan2 sekalian yg ingin sukses dalam berbisnis, terutama property dan lebih khususnya yg diajarkan oleh Pak Cipto Junaedy itu adalah masuk akal, begini
    1. SIAPA DIRI ANDA?. Ini penting, krn hal ini berpengaruh pada sepak terjang Anda, katakanlah Anda seorang yg biasa2 tanpa teman yg berbobot, jarang bergaul atau kuper lebih2 lagi Anda tdk banyak banyak inisiatif, ya saya jamin Anda GAGAL TOTAL.

    2. SIAPA LINGKUNGAN ANDA? Dan ini sangat penting, karena keberhasilan seseorang bisa dinilai dari lingkungannya. Jika lingkungan Anda banyak mendukung Obsesi Anda, maka kemungkinan besar ANda akan terdorong utk sukses.

    3. AKTIFITAS ANDA ? klu Anda banyak menganggur alias diam saja di rumah, mana ada rejeki tiba2 turun dari langit.

    Jadi kemungkinan bisa sukses menerapkan seminarnya Pak Cipto Junaedy ketiga Unsur diatas itu Anda Penuhi. Satu Contoh dari teori "PASANG IKLAN SPOT PADA PROPERTY ANDA" hal ini akan sangat mengkin terjadi klu Anda seorang yg pengalaman dibidangnya, tentu Anda tahu tentang Analisa Property yg Anda hadapi. Kemudian Kredibilitas Anda telah teruji, sehingga Anda dikenal orang yg KREDIBEL. Kemudian Anda seorang anak pejabat, Kyai, Kepala Daerah, Kepala Dinas Perijinan, Kapolda, Kapolri, Kepala BPN,Kepala Tata Kota, Preman Propfesional,pengusaha atau Para Normal, dsb yg punya pengaruh atau wewenag dilingkungannya. (besambung ke 2 of 2)

    BalasHapus
  33. 2 of 2
    Hal itu akan mempermudah realisasi keinginan itu semua, tinggal kita jadi DALANG lobi sana-lobi sini, bagi2 komisi sana-komisi sini, beres dah. mudah kan. jadi kongkritnya, klu Anda anaknya Kepala Daerah, misal Walikota, Anda tinggal ngomong ke Ayah Anda, klu Anda mau belajar usaha, sodorkan gagasan Anda mengenai property yg strategi ke ortu Anda utk iklan dari perusahaan yg bonafit, alasan Anda rasional, Pembagian Komisi Rasional, semua Kecipratan, Ortu Anda mendukung, semua jajaran di kontak, selesai masalah. mudah bukan. mudah2an ini bermanfaat. Lah klu ada yg menyangkal, gak perlu jadi anaknya pejabat atau org kuat, la itu tukang sapu bisa beli property. Itu hanya bhs Marketing saja. karena didalam buku yg berjudul HYPNO WRTTING karangan JOE VITALE itu diajari cara menulis yg memukau. Itu Mudah sekali, asal tega saja. Dlm konsep MARKETING bahwa MENIPU itu HALAL, itulah kelemahannya. Klu kita berpegang teguh pada ajaran yg bijaksana ya tdk begitu, klu diajaran islam ada istilahnya HADITS (perkataan Nabi) itu sudah ada perlambang, misalnya JGN MENGURANGI TIMBANGAN, MENJUAL BARANG DGN CARA JUJUR alias memperlihatkan cacatnya baru taksir harganya. Dan sekarang sdh tidak mengindahkan lagi kaidah2 berdagang yang JUJUR dan BIJAKSANA, semua skrg serba menipu dan tertipu, artinya sekarang itu yang lagi TREND konsep EKONOMI KAPITALIS, mengeluarkan sekecil-kecilnya kalau bisa GRATIS, bahkan klu bisa MERAMPOK utk mendapatkan hasil sebesar-besarnya kalau bisa semua dicaplok. Capek deh...!
    Contoh Bahasa Marketing :
    1. Dengan 100ribu Anda bisa memiliki Rumah Idaman Anda. Setelah didatengin, ternyata itu hanya utk uang pilih kavling lah, uang kesepakatan lah, dan lain2.
    ini marketing setan namanya.
    2. Jeruk 1 kilo 3rb, setelah disamperin ternyata 5rb, yg 3rb busuk atau habis.
    ini namanya Dajal.
    3. Gratis dgn syarat dan kondisi berlaku.
    ini koplak namanya.
    Jadi di negeri kita ini mental masyarakatnya sudah SUDAH RUSAK alias BEJAT semua. Mulai dari Rakyat yg miskin lupa dgn kemiskinanya sampai penyelenggara Negara yg lupa dengan Amanahnya. Bagaimana tidak orang miskin buat hidup saja susah,tapi selerahnya kalau beli hp yang Blackberry, wah koplah dah..! klu ditanya HP mu menghasilkan uang berapa perbulan? jawabannya TIDAK MENGHASILKAN APA2 malah keluar PULSA 50rb s/d 150rb perbulan. Ini kan mental gak benar. padahal harga BB minimal 1,5jt . Yang Penyelenggara Negara juga demikian, KORUPSI digedein, bukannya OTAKNYA yg dicerdaskan, supaya bersikap EFEKTIF dan EFISIEN malah lupa akan AMANAHNYA. ya sudahlah rekan2, lain kali kita sambung ya udah malam, mau tidur, moga bermanfaat. pesan saya satu aja JADILAH ORANG YANG JUJUR. INGAT HARI AKHIR/ PEMBALASAN dan SEMUA AKAN DIHISAB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya setuju sekali, memang kita harus kenali dulu siapa diri kita, lingkungan dll,

      Hapus
    2. Setuju bro ama pmikiran anda...

      Hapus
  34. Sedikit komentar untuk buku "STRATEGI MEMBELI PROPERTY TANPA UANG TANPA KPR NGGAK PERLU NUNGGU HARGA MIRING" :

    Menurut saya kalo sekedar untuk motivator buku ini sangat bagus, saya pribadi tergugah setelah membaca 2 buka yang saya beli dari pak Cipto, namun yang sangat disayangkan adalah buku ini memang terkesan hanya sebagai Iklan untuk Seminar yang diadakan oleh beliau, di buku itu banyak dipamerkan mereka2 yang sukses dengan jalan mengikuti seminar Full Day yang harganya kalo menurut saya pribadi memang ga murah... Jadi ketika kita membeli buku "STRATEGI MEMBELI PROPERTY TANPA UANG TANPA KPR NGGAK PERLU NUNGGU HARGA MIRING" sebenarnya sama dengan kita membeli Iklan seminar dan Buku motivator untuk mengikuti seminar... ( enak ya Ngiklan biasanya bayar e ini malah dibayar )...

    Itu pendapat pribadi sih, pasti ada pendapat lain, itu wajar dan sah2 saja...

    Sekedar saran aj buat Pak Cip:
    1. Sebaiknya jangan pake cara marketing seperti ini, menurut saya hal ini sangat jahat, ingat... anda punya anak dan nantinya juga pasti punya cucu, bagaimana jika nanti karma buruk ini menimpa anak cucu bapak? apa ga kasian mereka...

    2. Jika anda memang berniat baik dan mengajarkan ilmu yang anda miliki, harga seminar dan bimbingan itu diturunkan, anda ingin berbagi atau ingin merampas? Ingat lagi, anda punya anak dan nantinya juga pasti punya cucu, bagaimana jika nanti karma buruk ini menimpa anak cucu bapak? apa ga kasian mereka...

    3. JIka semua orang seperti anda, ilmu dimahalin segitu mahalnya sama orang bangsa sendiri, saya yakin ni negara bakal tambah bobrok. Ingat, ilmu itu juga amanah, anda yang sepintar itu juga amanah, bagaimana jika nanti atau besok pagi kepala anda kebentur dan lupa semua ilmu anda? dan jika anda ingin mendapatkan ilmu itu anda harus membayar mahal juga? apakah anda rela?

    Intinya, memang ilmu itu ada harganya, namun haruskah semahal itu???

    Sekali lagi ingat, bahwa suatu saat nanti, entah besok, lusa, seminggu, 2 minggu, setahun, 2 tahun lagi atau kapanpun anda akan mati... Apa yang anda tau setelah anda mati?? 1 hal yang pasti, uang anda tidak akan anda bawa, dan karma selalu mengintai anak cucu anda...

    Jadi, bijaksanalah Pak Cip.. Benar anda jadi orang pintar di dunia, namun untuk urusan setelah mati kayaknya anda jadi Orang Terbodoh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. g kuat bayar kok ngamcem-ngancem, miskin-miskin aja

      Hapus
    2. BETUUUUULLLLLLLL SEKALI KOMENTAR INI...DAN SAYA SANGAT MENDUKUNG SEKALI KOMENTAR INI...KOMENTAR INI SAMA PERSIS DENGAN PENDAPAT SAYA.

      Hapus
    3. BETUUUUULLLLLLLL SEKALI KOMENTAR INI...DAN SAYA SANGAT MENDUKUNG SEKALI KOMENTAR INI...KOMENTAR INI SAMA PERSIS DENGAN PENDAPAT SAYA ==> bukan komentar yang ini "g kuat bayar kok ngamcem-ngancem, miskin-miskin aja"

      Hapus
    4. memang betul.. ini ibarat kita sudah bayar, eh isinya iklan. harusnya kita yg dibayar utk melihat iklan, atau paling gk bukunya gratis. mana ada ambil brosur malah disuruh bayar wkwkwkwk

      Hapus
    5. Terus trng saya ingoin sekali mengikuti seminar berbayarnya, setlh sy mengikuti pra seminar nya di twin plaza slipi, tapi memang sy org yg selalu selektif, dan detail dalam mencari info, dan saya kenal betul diri saya bahwa sy tidak punya keahlian dalam negosisai, market dll, saya seorang designer/arsitek dan pendapatan sy dibidang itu saya rasa cukup, jadi ya saya pikir gak usah lah saya ikut seminar berbayar beginian,..jadi developer juga tapi cuma bisa merusak lingkungan, GSB ditambah tambahin, area hijau dijadikan bangunan dll,..hehehe..saya jg gak beli Bukunya pak Cipto, karena di akhir pra seminar dia bilang tidak bisa belajar lewat buku,..lha ngapain beli kalau gitu hahahahaha

      Hapus
  35. wawawawww,lagi dunk komen"nyah

    BalasHapus
  36. jadi mikir m ikutan seminar segitu mahalnya seteah membaca testimoni2 di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ikut seminarnya..peras duit anda :(

      Hapus
  37. Kepada semua rekan di atas saya ingin berbagi sebuah cara untuk mengatasi problem hidup (UANG), hal2 yang harus menjadi Prinsip Hidup:

    Setiap Informasi Harus Di Cross Check Kebenarannya, dan Tetap Berpikiran POSITIF.

    Setiap langkah hidup harus berdasarkan perhitungan yang matang, namun tidak sampai membuat kita ragu dalam melangkah.

    Selalu FOKUS PADA SOLUSI bukan FOKUS PADA MASALAH.

    Menurut saya, Ilmu yang Pak Cipto miliki sebetulnya TIDAK MAHAL jika memang BENAR BISA DIREALISASIKAN. Ibarat sekolah, ada lho yang bayar uang masuk kuliah 200 juta sebagai UANG HILANG, bahkan yang 1 Milyar pun ad cuma sampai selesai.. Itu sekolah resmi dengan Ilmu REAL yang BISA dipraktekkan, NAMUN JAMINAN BERHASIL tetap kembali pada Individu itu sendiri.

    Nah, karena qta fokus pada SOLUSI, pikirkan caranya bagaimana kita bisa membuktikan Ilmu Pak Cipto dengan ikut Bimbingan Personalnya yang harganya Rp 50 jt itu, namun sebelumnya SUDAH MENGUNCI RESIKO, jadi nilai tersebut tetap bisa kita ganti dengan Pola Penghasilan Yang Kita Miliki.

    Jika bagi kita nilai tersebut masih TERLALU BESAR untuk sebuah ILMU, maka TINGKATKAN KUALITAS DIRI, sehingga nilai uang tersebut semakin mudah dalam genggaman.

    Atur POLA PENDAPATAN dan POLA PENGELUARAN income qta, sehingga pada target jangka waktu tertentu, bisa mencapai penghasilan yang kita idam-idamkan.

    Banyak KONSULTAN PERENCANA KEUANGAN di Indonesia yang siap membantu kita dalam menjadikan diri kita memiliki FINANCIAL INTELLIGENCE yang baik, contoh: Safir Senduk dan Partner, AFC Financial Check Up, MoneynLove Financial Planning, QM Financial Planner..

    Atur POLA ALIRAN DANA kita, sehingga nilai Rp 50 juta menjadi ringan bagi kita.

    Saat itu, saya yakin kita akan menjadi Pribadi Yang Lebih Berkualitas.

    Sukses untuk kita semua!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo niatnya mulia berbagi ilmu..kenapa harus jual harga seminar semahal itu???? aneh

      Hapus
    2. Setuju sekali,..

      Hapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Anda tertarik berinvestasi tanah, mungkin bisa beli tanah saya... maaf harus cash.:) bisa dilihat di bankbekas.blogspot.com

    BalasHapus
  40. kalo harus keluar duit segitu utk mentoring ma pak cip langsung dan "segini" untuk mentoring sama muridnya,, saat ini aq ga bisa..

    Tapi logikanya emang sih,, di dunia ini ga ada yang tanpa modal.. kalo mau beli properti tanpa uang, ada jurusnya.. kalo mau belajar jurusnya ya belajar ma gurunya.. nah untuk belajar itu ada harganya..

    BalasHapus
  41. JANGAN BELI BUKU NYA JANGAN IKUT SEMINARNYA BULLSHIT!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah orang yang kita sebut sebagai pecundang, atau bisa dikatakan miskin tapi sombong, no educated, sekolah sarjana saja harus keluar uang hingga ratusan juta rupiah dan setelah lulus kita hanya menjadi karyawan yang mendapatanya hanya 5-20 juta saja sebulan, itu juga yang mujur, yang masih pengangguran saja banyak, Janganlah kita berprasangka buruk kepada orang lain, kalau memang kita punya uang yang kita buktikan saja dengan ikut seminar nya, lalu lanjut fullday, kemudian lanjut bimbingan intensif, dan kita buktikan, apakah ilmunya bisa di gunakan atau tidak, hingga kita bisa mencaplok property tanpa uang tanpa hutang.....................

      Hapus
    2. Inilah orang yang kita sebut sebagai pecundang, atau bisa dikatakan miskin tapi sombong, no educated, sekolah sarjana saja harus keluar uang hingga ratusan juta rupiah dan setelah lulus kita hanya menjadi karyawan yang mendapatanya hanya 5-20 juta saja sebulan, itu juga yang mujur, yang masih pengangguran saja banyak, Janganlah kita berprasangka buruk kepada orang lain, kalau memang kita punya uang yang kita buktikan saja dengan ikut seminar nya, lalu lanjut fullday, kemudian lanjut bimbingan intensif, dan kita buktikan, apakah ilmunya bisa di gunakan atau tidak, hingga kita bisa mencaplok property tanpa uang tanpa hutang. <<<==== Komen PARAH....JANGAN BELI BUKU JANGAN IKUT SEMINARNYA BULLSHITTT....AMALKAN ILMU ANDA JIKA MEMANG BERGUNA BAGI ORANG BANYAK...JANGAN PELIT ILMU

      Hapus
  42. halow... salam kenal untuk semua, nama saya wibowo

    sekedar share dengan teman2 semua,
    pada tahun 2003, usaha saya bangkrut, 5 thun lontang-lantung gak ada kerjaan, tidak kerja karyawan juga tidak berani usaha, trauma berat karena pada waktu bangkrut masih nanggung hutang sebesar 650jt. huuuhhhh (paiiit)

    masuk thun ke-6 saya mulai insaf, ingin berubah, saya coba ikut pelatihan, seminar kesana kemari, tapi gak bisa obati trauma tersebut. ada yang ajarkan goreng rekening juga saya ikuti. tetapi intinya belum kena ngehnya.

    NAH, pada mei 2010, saya baca buku milik teman, judulnya "STRATEGI MEMBELI BANYAK PROPERTI TANPA UANG TANPA KPR NGGAK PERLU NUNGGU HARGA MIRING" oleh cipto junaedy. seperti biasa saya langsung tertarik. dan coba memburu informasi tetang seminarnya.

    singkat cerita, pada september 2010 saya ikut preview dan pada 8 oktober 2010, saya ikut seminar fullday di novotel surabaya. ....DAHSYAT!!!

    saya bilang DAHSYAT, karena baru seminar ini yang bisa mengobati trauma saya. alasannya begini:

    1.
    BISNIS = UNTUNG + RESIKO RUGI
    tapi sekarang ternyata
    BISNIS = UNTUNG + (RESIKO, yang terkunci sehingga menjadi 0)

    2.
    bisnis bisa rugi(kehilangan uang) lha, kalo gak pake uang mana bisa rugi? hehehe

    3.
    arti MENANG KALAH TETAP MENANG, TANPA MENYAKITI ORANG LAIN, KARENA DIDALAM KEBAIKAN TERJADI PELIPAT GANDAAN, adalah prinsip negosiasi.

    jadi bagi pak cip, bisnis tidak melulu pakek uang dan utang, tapi mengedepankan negosiasi yang baik, menang-menang, gak papa ngalah dulu tapi menang kemudian, kalo kita kasih kebaikan kepada orang lain, silahkan tunggu kebaikan itu juga akan balik datang kepada anda.

    tidak hanya MENTAL yang bangkit lagi yang saya dapat dari seminar pak cip, tapi saya juga langsung ACTIN:

    1. awalnya saya ada lahan sengketa, 2 buah. dengan menerapkan prinsip MEMBERI KEBAIKAN kepada semua pihak, akhirnya kedua-duanya kembali ketangan, yang pertama, cair 40j, yang kedua cair 135jt. ALHAMDULILLAH. trimakasih jg pak cip.

    2. pak cip ngajarkan BELI RUMAH ITU: TUNJUK-BELI-AMBIL-MILIKI dengan strategi INTEREST FORWARD PLUS STAY (namanya keren book) coba saya terapkan, alhasil ada rumah dikawasan elit seharga 1,150Milyar dapat aku PPJB dan pas 3bulan kemudian properti itu laku terjual 1,200Miliar, AKU DAPAT 50JT lagi hehehe. ALHAMDULILLAH. terima kasih jg pak cip. maaf belum NRAKTIR. HEHEHE

    ini sekedar share, banyak lagi teman yang udah sukses LHO. dulu awal datang kerumah saya dia hutang 15ribu untuk tambahan onkos bis, tapi sekarang proyek udah senilai 100M. DAHSYAAT...

    menurut saya, konsep pak cip ini gak sekedar properti, tapi bisa diterapkan pada bisnis secara umum. intinya kunci resiko.

    3. ini proyek yang belum kelar gan, sekarang saya coba terapkan strategi pak cip yang lain, BISNIS DRIVEN(keren lagi namanya men).

    4. ini juga ada proyek baru, cuman ini strategi lain lagi dari pak cip, OWN PRE SELLING dikawinkan dengan BISNIS DRIVEN, dan INTEREST FORWARD PLUS STAY, wuiih DAHSYAT mennn. LARIS MANIS TANJUNG KIMPUL DEH.

    UDAH YA SHARE DARI SAYA, SALAM KENAL SEMUANYA.

    OH IYA, saya ada 50unit kondominium di bali yang sudah dikerjasamakan sama mnajemen hotel keraton, kalo agan mau beli, saya garansi 3tahun tersewa. dan pada tahun keempat bisa lanjut kerjasamanya lagi. bayarnya bisa cicil lagi. heheh

    salam kenal,
    wibowo, 081259132779

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses pak wibowo..
      bravo..
      sy juga murid pak cipto..
      dan telah bbrapakali ppjb namun sy belum bisa ketemu C.. akhir nya bapk wibiwo sdah tahu.. berakhir nanis noting to lose..
      jd sy mhon saran gmn cara cepat dpt C padahal saya udah jalankan platform (thesix_en).. pls share ..to Email..
      :dizongm@gmail.com

      Hapus
    2. @pak wibowo: anda ikut Bimbingan Intensif ya? soalnya yg ga ikut BI ga ngerti dgn istilah2 yg anda sebutkan di postingan.

      Hapus
    3. di Bali kagak ada yg namanya condominium dilarang ama perda propinsi men...

      Hapus
    4. jadi penipu dong si wibowo murid cipto.

      Hapus
    5. Wibowo anak buahnya CJ, mereka sudah diatur di Gaji buat bikin thread karangan2 cerita belaka..mereka mencari keuntungan dari SEMINAR sj, COBA PIKIRKAN kalau emang CJ itu jago beli property ngapain buka seminar dimana2, ya mendingan beliin aja semua PROPERTI diseluruh INDONESIA dia kan JAGO tuw, drpad buka seminar dimana2 yang untungnya jauh banget sama PUNYA PROPERTI dimana2, lagian mana ada ILMU yang bikin CEPET KAYA dibagi2 ke orang, GOUBLOG aja yg percaya.......

      Hapus
    6. kita liat contohnya pengusaha Bob sadino aja bro...
      Om Bob itu pengusaha sukses, tapi dia gak ngomong - ngomong tuh klo punya aset banyak..., ya nggak...

      Hapus
  43. Isi buku ini sangat sampah. karena hanya mengulang2 repitisi saja. dari mulai halaman 1 sampai 40 hanya berisi perkataan tentang kita harus beli rumah untuk anak dan bla bla bla. tidak mengajar apa2 sama sekali. Dari halaman 40 - 80 ada strategi tapi sangat sedikit dan juga mengulang2. dari halaman 80 sampai habis hanya tentang info tentang arti surat pajak, arti bunga bank dan info sederhana lainnya yang bisa didapat di wikipedia. Selain info dasar ini sisanya hanya foto2 seminar yang cipto telah lakukan.

    Intinya buku ini hanya iklan agar kita ikut seminarnya. JANGAN BELI BUKU INI karena hanya tipuan dan tidak mengajar apa2 yang berguna! saya menyesal beli buku ini!

    BalasHapus
  44. CIPTO JUNAEDY PENIPU! jangan pernah beli buku ini karena hanya marketing scam!

    BalasHapus
  45. SEMINAR TIPU TIPU TAI AYAM SEMUA,

    BalasHapus
  46. kalo mau tau bisnis yang lagi Booming saat ini adalah trading forex di IKOFX

    BalasHapus
  47. Bagi yg sdh ikut seminar fulldaynya pak cipto,tpi blum berhasil,bagi2 dong rahasianya,shg ga sakit hati lagi,malah dpt pahala..... Email ya trisx69@gmail.com

    BalasHapus
  48. Astaga. Ini yang kasih testimonial, yang ngakunya udah pernah ikut seminarnya kok ya bisa-bisanya punya pemikiran cetek luar biasa. Sampeyan kalo memang ga punya mimpi atau bisa dikatakan bodoh, mikir dulu kenapa ? sebelum kasih penilaian kalau seminar ini mengajarkan tipu menipu, anda sekalian menilai dari sudut pandang orang yang pesimis.Kasihan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita punya mimpi...tapi anda menipu

      Hapus
    2. Sebagian komen mengarah ke seminar/ebook Pak Cipto adalah penipuan. Mungkin bener juga ini penipuan. Krn ga mungkin bisa dilakukan oleh semua orang ... terutama orang yang tidak biasa di bid. properti ... wah, konyol nih Pak Cipto

      Hapus
  49. PENIPU YA TETAPLAH PENIPU.. DEMI TUHAN, TOLONG SADARLAH BAGI YG SEDANG MENIPU DAN YG TERTIPU..!!!

    TIDAK ADA YG TIBA-TIBA MENJADI KAYA DI DUNIA INI DARI HASIL YG HALAL.. SEMUA ADA PROSES YG HARUS DIJALANI DENGAN BERDARAH-DARAH..!

    BalasHapus
  50. Saudara2 sekalian, baik yang percaya dengan Cipto maupun yang pesimis.

    Saya pernah bertemu dengan Cipto ini di Lounge Horizon Executive Floor nya Shangri la Hotel Surabaya.

    Saya ingat wajahnya karena sering iklan di koran JP.
    Menurut penilaian saya, tatapan mata orang ini kurang baik, mencerminkan kesinisan, kemunafikan, dan kesombongan.

    Belum lagi, kalo liat lawan jenis, waktu itu ada beberapa wanita cantik juga disana, kalau lihat ga wajar, ckckck.. Padahal dia dengan istri dan anak2nya. (Anak2nya rame sekali, lari2 teriak2 ga diurusi)

    Pas telpon di HP nadanya sombong, dan membentak2, keliatannya itu bawahannya yang dibentak2.

    Dari segi pribadi, secara sekilas sudah kurang baik.

    Terlebih lagi, COBA KALIAN PIKIR YA.. Kalo orang sudah bisa mencaplok property tanpa uang dll, sudah punya kondo dimana2, property dimana2, ngapain buka seminar?
    Misal mau membagi ilmu sebagai amanat dari Tuhan, ato bantu sesama, ya harga seminar tidak setinggi itu dan bukunya ga bertele2 ky begitu.

    Lagian akhir2 ini keliatannya ada tandingan Cipto yg juragan kos2an, keliatannya Cipto kebakaran jenggot. Menyerang di iklan mengatai juragan kos itu yg ga2.
    Jadi kalo mau bagi ilmu untuk kesejahteraan bersama, misal ada guru laen ya ga apa khan? Ngapain sampe terasa seperti Cipto ini tersaingi usahanya.

    Misal TDW, Robert T. Kiyosaki, Hermawan Kertajaya, Mario Teguh, mrk memang murni motivator, memotivasi dan hanya memotivasi. Ga jualan jurus kaya instan.

    Lah ini Cipto ga beda ama dukun pesugihan, ato dukun pengganda uang. Kalo bisa begitu ngapain jadi dukun.

    Kalo bisa jadi raja property ngapain nggobros di seminar2???

    Sadarlah saudara2ku. Cipto ini tidak lebih dari tukang obat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETULLLL SEKALI....JANGAN TERTIPU LAGIIIII

      Hapus
    2. harga seminar 250.000/orang x 100 orang - 25.000.000
      jika 200 orang atau lebih bisa berapa rupiah dalam sehari (dalam satu kota)

      kalo seminar di 50 kota sudah berapa rupiah yang didapat team seminar ini???

      belum lagi penjualan buku di toko buku, royalti buku (apalagi best seller) pasti keuntungan juga bisa banyak dan bisa beli mobil.

      TERLALU!!!

      Hapus
  51. Saya lanjut yg diatas, nama lounge di Shangri la Hotel Surabaya tempat saya lihat Cipto ini di Horizon Floor, kebetulan saya menginap disana, dan waktu tea time saya lihat Cipto ini.

    Saya skrng bekerja di perusahaan besar milik kakak ipar saya, suatu perusahaan yg menjadi nomer satu di industrinya, baik di dalam luar negri, maupun luar negri.
    Kapasitas, kualitas, dan harga terbaik di dunia.
    Didalam prosesnya jelas banyak rahasia dan formulanya juga rahasia.
    Masa rahasia ini diobral dijadikan pelatihan??? Hehehe..

    Kakak ipar saya ini bertangan midas, apa yg dikerjakan selalu sukses, dari keluarga kaya tapi mau bekerja, jadinya ya hebat.

    Tiap2 usaha dia mesti ada "Know How" ato rahasia nya.
    Rahasia nya tidak diobral, dibagikan sebagian kecil ke saya, sisanya ya disimpan.

    Seperti saya ikut suatu perguruan beladiri kuno, yg sangat terbatas pengikutnya, tiap pengikut diseleksi, kalau ada yg ga sreg, ato kelakuannya jelek, gurunya langsung mengkotak ato mengeluarkan muridnya.
    Bayarnya ya se-ikhlas-nya saja.

    Berdasar dari rahasia sukses bisnis dan finansial kakak saya, plus pengalaman saya mencicipi perguruan2 beladiri. Jelas Cipto ini cuma sekedar jual obat.

    Setiap saya ikut perguruan yg bagus, bermutu. Biaya nya ga mahal, tulus mengajari. Menurunkan ilmunya, karena ilmu beladiri harus diturunkan agar tidak punah, tp biaya tidak mahal, kalo yg mahal2 pasti gadungan. Trust me.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SANAGAT SANGAT SETUJU SEKALI DENGAN ANDA.....YANG LAIN JANGAN SAMPAI TERJEBAK

      Hapus
    2. betul bro..., kayak Bob Sadino kan orangnya biasa aja.., gak nggedabrus... kayak gini..

      Hapus
  52. haha,, setuju,, jangan sampai terjebak ya.. saya sudah beli bukunya,, sangat kecewa,, itu isi bukunya udah kya brosur ajakan untuk ikut seminar pak cipto :(
    makasi ya sudah share,, saya akan cari sendiri caranya deh.. gak usah dari pak cipto

    BalasHapus
  53. Cipto tuh pernah nawar di dev besar sby tapi gagal habis bayar aja modal busa bayar dp kagak nongol, abis gitu buka properti agent modal kertas seolah olah tanah dev tsb miliknya.hampir aja urusan gede

    Gw rugi ikut ....emang nawarin ke advertising agent bs lgs dpt, cash?.? Mrk bayarnya pake termin jg mana mau keluar duit segede gaban gt

    Selalubdiajarin nawar 3bulan tambah permen (janji mo dibayarin biaya2) kalo ke dev ya sama jg boong. Kecuali ke org oon

    BalasHapus
  54. Logikanya, ngapain udah sukses ber EM EM (bukan ember) dibidang properti kok masih mau mengais ngais jualan buku iklan seminar

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETUULLLL MASUK AKALLLLLLL !!!!!.....

      Hapus
  55. Waduh ngeri gitu.. awalnya sih gara gara hampir tiap hari liat iklan pak cijun di jawapos, lama lama ke hipnotis juga kepengen ikut, namun iseng iseng aku googling pak cijun dan masuk room ini. Dan ternyata memang ngeriiii.. ahhhh.. kerja lagi.. cari info peluang lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha untung aja ente kehipnotisnya bentar doank and masih sempet googling si penipu itu, jadi sadar dech ente :) yang jadi pertanyaan ane, ente sempat beli bukunya kagak? Kalau belum berarti ente termasuk orang yang lebih bruntung dari ane ( nyesel banget ane beli ntu buku )

      Hapus
    2. Aaaaaaaaaah,, telat gw baca blog ini... barusan beli bukunya 150rb.. isinya cuma motivasi dan iklan seminar doank.. Mana petunjuk teknisnya, langkah2 kongkritnya ?!! Nyesel... 1000x cuma bilang : anda bisa beli rumah tanpa uang tanpa hutang,, diulang ulang..

      Hapus
    3. seblum beli bukunya kan bisa baca dulu bro, ane aza urusan beli buku hati2 bgt, ane baca bukunya emang strateginya g tercantum. ya gjd ane beli

      Hapus
  56. Setiap orang punya pandangan berbeda. Saya yakin alumni pelatihan Pak Cipto hanya kurang dari 30% yang berhasil. Jika itu terjadi saya ingin menjadi bagian dari 30% orang yang berhasil.

    Kebetulan ada 3 ruko yang dijual seharga 1,5 M, mudah2an 3 ruko berhasil dibeli tanpa uang tanpa utang. Sekarang masih tahap negosiasi dengan pemilik ruko.. dan pelajari ttg pajak dsb.. untunglah saya juga dibantu mentor alumni UE.
    Bismillah.. sukses!..

    BalasHapus
  57. ternyata ketemu ginian
    barusan ngobrol ama istri dibilang coba ikutan
    kalo dah gini ya males buang2 waktu aja ikutan ginian :)

    BalasHapus
  58. beli properti tanpa uang....beli buku dan seminar memang gak uang.........

    BalasHapus
  59. memang hany satu kata ... ruarrrr biasaaa...

    BalasHapus
  60. Hmm ... baru aja mau ikut seminar preview tapi gak jadi karena terjebak macet, googling dan dapetin obrolan ini. thanks setidaknya sudah ada gambaran tentang seminarnya terlebih dulu.. :)

    BalasHapus
  61. Ingin belajar bagaimana bisa kaya dari jual beli property ?, belajarlah dari orang yang sudah berhasil dan kaya dari jual beli property.
    Ingin Sukses Jualan buku cepat kaya ? belajarlah dari orang yang sudah sukses dari jualan buku cepat kaya.... hehe

    BalasHapus
  62. salam p cipto, mas pangeran roy & mas wibowo.....subhanallah anda semua hebat. boleh aku belajar dr anda? sy br kemaren jumat tgl 14 dec ikutan seminar pak cipto d hotel twin plaza. gratis....tis... sy ingiiiin sekali belajar berbisnis apa lg bisnis properti & tanah....tp sy blm punya pengalaman sama sekali....boleh sy sharing dgn anda? karena sy buta sama sekali dgn dunia ini. kemaren waktu saya ikutan seminar banyak sekali pertanyaan di dlm kepala sy..tp tdk ada sesi tanya jwb sama sekali. sy pikir mungkin karena gratis....tak apalah...semoga sy ada kesempatan di lain waktu....maka itu krn sy tdk ada kesempatan sharing dgn p cip sy bisa sharing dgn alumni siswa p cip yg besar hati u sharing dgn....alumni alumni yg kurang ilmunya & kurang dananya( untuk mengikuti privat dgn p. cip)...sebelum & sesudahnya sy ucapkan trimakasih....moga Allah membalas kemurahan ht anda. ..amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemurahan hati dan Kemahalan harga.

      peace !!

      Hapus
    2. KALAU ROY sama WIBOWO itu kan antek2nya CJ mereka itu kerjasama, CARI KEUNTUNGAN LEWAT SEMINAR..Hadeeh HARI GINI ADA YANG MAU KASIH ILMU KEKAYAAN, dimana2 juga KALAU MAU KAYA PENGENNYE SENDIRI AJE YANG PALING KAYA...hahaha..cipto2..bs aje ente cr DUIT nye.......

      Hapus
  63. o ya caranya cari info untuk spot iklan bgmn ya....mohon yg ada info ttg ini sharing ya....mksh....

    BalasHapus
  64. Mudah mudahan.. mudah mudahaan.. mudah mudahaan... yaa.. semoga aja lah.. hahaha...gathel!.. sing pasti pasti ae rek... dengan cara apapun tuhan kalian pasti memberikan jalan kok asal tubuh dan otak mau bergerak.. tetap ikhlas dan positive Feeling..

    BalasHapus
  65. Kalau mau sukses semua ada harga yg harus dibayar , itu bisa dgn uang , kerja keras , terus belajar, Dan pantang menyerah ...

    BalasHapus
  66. ini semua terjadi karena semua ingin jadi kaya

    BalasHapus
  67. yg gua bingung kog pake bodyguard segala yahh???? apa krn suka caplok,shg bnyk yg benci....klo property "pembaca"di caplok,bgm perasaan pembaca???? marah khan???? makanya p cip pake bodyguard segala,krn bnyk korban caplokannya marah kaleeee.......untuk apa anda memiliki harta,tp kehilangan harta SESUNGGUHNYA,anda khan hari mingguan, kog bgtu kelakuannya....ampun dech.

    BalasHapus
  68. Oya para pembaca, ada yg tau cipto pernah kerja dmana aja waktu jd director???? gak ada yg tau khan???? perumahan di srby applenya bgm???? klo, di search sich gak ada apa2nya....aneh juga nich org....klo TDW khan pernah di BCA...k alo nich org lulusan mana yah kerjanya???? penasaran gue.....bibit bebet bobotnya kudu jelas klo milih GURU,krn hrs di GUGU dan di TIRU,klo dari raut muka siich,gak terlalu baik,org yg keras detail egois , tdk suka bersahabat.....pinter muter2in angka,biar pd bingung yg liat presentasinya......abis mantan finance sich

    BalasHapus
  69. rame banget diskusinya. yg baik diambil yg jelek ditinggal.
    dapet properti gratis pake sodaqoh aj.
    dpt rumah didunia dpt rumah kelak diakherat. amiin

    BalasHapus
  70. waduuuch....seru bgt komentnya,tadinya kepengen bgt ikut seminar p.cipto.meski udh pernah kecewa setelah beli buku "beli property tanpa uang",soale isinya cuma anjuran ikut seminar + workshop yg hrs byr mahal.
    kalo udh tahu komennya agan2 kayak gini,kepengennya kabur aja.
    kalo pengen kaya,mending niru org tionghua aja,pelan tp pasti.and satu lagi,gk ada di dunia ini yg jd kaya dlm wkt singkat.Hampir 70% org tionghua sukses.Jadi napa kita gk meniru mereka ya.
    Ayo abaikan seminar2 aja,kita belajar dari kebanyakan org tionghua yg udah sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Cipto kan org tionghoa jg bro

      Hapus
  71. Tidak ada orang Tionghoa yang mau membagi ilmunya dengan gratis, atau bayar berapapun kalo ilmu itu benar MAHAL harganya...

    Saya percaya semua ini Bullsh*t..ada pelatihan CipJun ini yang dibimbing sampai sukses seharga 35 juta..

    seilahkan update infonya..

    BalasHapus
  72. bagi yg kontra sama Cipto Junaedy <<saya rasa anda semua bodoh dan pecundang...Gimana mau sukses?? lha wong anda sudah minder duluan dan pesimis duluan...Ibarat pohon mangga yg berbuah lebat dulunya juga pake ditanam dulu dan dirawat..Lagian,klo anda anda yg kontra gak mau ikut seminar atau bilang seminar CJ mahal ya silahkan aja,,,wong CJ juga gak rugi kok,,ehheheehe,,, Saya salah satu murid CJ sudah sejak 2010 dan sudah berhasil mencaplok ruko ruko di Bandung walau belum seharga Miliaran..tapi strategi CJ cukup efektif dijalankan dan saya sudah dapat ruko gratis senilai ratusan juta..Lumayan kan daripada tidak sama sekali dan terus menghujat?? Salam kenal... kalo ada yg tahu ruko di Dago < Bandung Ruko Emerald itu punya saya...sebagai motivasi saja ,,,Selamat berjuang kawan..semoga Sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beliau pemilik ruko di Dago < Bandung Ruko Emerald : Anonim.

      hahahaha..

      peace !!

      Hapus
  73. Ruko Emerald itu milik anda ya? salam saya di Perum Villa Mas Pasundan.boleh saya mentoring atau sekedar tanya2 sj ?? berarti seminar CJ berhasil anda terapkan. Sy jadi ikut tertarik ikut seminar CJ walau 3 jutaan 25 jutaan saya pikir itu investasi sj dibanding nilai profit yg luar biasa. sy sarankan ikuti seminar CJ sekarang juga atau anda rugi waktu. mari bersama2 sy ikut seminar yg rencananya akan dibuka di daerah Semarang.tapi blon tau tepatnya.sekitar ahkir Feb 2013,,semoga sy bisa menjalankan seperti yg punya ruko emerald Dago,
    teruskan perjuangan,ikuti seminar CJ tanpa takut rugi biaya, beli ruko tanpa utang dan uang, selamat, BRAVO pak CIPTO JUNAEDY, tunggu apalagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perum Villa Mas Pasundan : Anonim Lagi.
      Mungkin pemilik ruko di Dago dan yang tinggal di Perum Villa Mas Pasundan ini satu orang yang sama ya.
      hahahha..

      peace !!

      Hapus
    2. Ckckckck
      Anda gimana? ANONIM juga kan?
      Yaahh, kaya aku juga..Ha..ha...ha...

      Hapus
    3. jaelah JUN kalau maushare yang lengkap alamatnye Gw orang Dago atas niy,..

      Hapus
    4. contoh gua dong kagak anonim, wkwkwkwk

      Hapus
  74. Hebat bener ya pak Cipto Junaedy bisa buat siswa siswanya berhasil semua, ane jd pengen nyobain neh,modal 90 ribu beli buku dan seminar 3 juta gapapalah, apa ruginyaaa,, semangat !!! ikuti terus seminarnya, sapa tahu anda yg 10 %

    BalasHapus
  75. sy sudah mengenal pak Cipto Junaedi sejak 2008,,dan sering mengikuti seminar gratisnya,,,sampai sekarang sy belum mencaplok apa2....!!! karena apa? krna sy belum mencoba,. tapi setelah sy ikut seminar berbayarnya seharga 25 juta, kini sy berhasil mencaplok terminal dan apartemen di bilangan jakarta Barat... jika mau ikut seminar hub sy .. 081234667561 rudi_ananda47@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ente jangan2 si CJ atao antek2nye..cari duit seminar ha..ha..ha...tipu2...

      Hapus
    2. ane anonim jugaaaa haaaha
      betuuull tipu2 tuh antek seminar, alamat bangunan yang dicaplok gak jelas alias ngimpiii dia !

      Hapus
    3. oh rudi ananda ,, ane anonim jugaaaa haaaha
      betuuull tipu2 tuh antek seminar, alamat bangunan yang dicaplok gak jelas alias anda ngimpiiixixi !

      Hapus
    4. Gw udah mencaplok tanahnya pekarangan tetangga gw, karena apa ??
      lha wong dia itu punya utang sama saya trus ndak mampu bayar, akhirnya tanahnya dikasihkan ke saya...
      trims tetanggaku

      Hapus
    5. ambil positif nya aja gan,,hehee

      tapi bener sy kmrin ikut seminar pra berbayarnya yg di twinplaza, kok sedikit sedikit minta tepuk tangan ya hahahaha,..tapi sy gak ikut smnar berbayarnya, cukuplah saya dengan profesi saya saat ini, dari pda saya geluti terus gagal krna saya gak jago cuap cuap hehehe

      Hapus
    6. ya jelas az ente g ikut seminar berbayarnya, la wong tepuk tangan yg gratis az anda protes, hohohoho

      Hapus
  76. Ini jual seminarnya kampungan bgt ........kroco2ny ikut komen disini bkn hebat mlh bikin ill fill poolll hahaha

    BalasHapus
  77. hehehee... kecap.. kecapp.. kecappp...

    BalasHapus
  78. seneng ane baca2 disini

    BalasHapus
  79. Thx God, sy nemu Blog ini, sy pernah liat bukunya si Cipto ini di gramed, untung ga beli, dr pertama udah ga meyakinkan, cara2 yang di ajarin tadi juga lebih banyak mengandalkan faktor luck, selain itu kurang bisa di pertanggung jawabkan. untuk semua yg udah terlanjur beli bukunya, thx untuk bagi2 pegalamannya dan semoga menjadi pelajaran yg baik buat kita semua. pis

    BalasHapus
  80. Saya mau nerbitin buku aja ah ...

    Ikut seminar tanpa uang tanpa utang ...

    Hehehe koplak banget yah ...

    BalasHapus
  81. cerdas dan hrus brwawasan luas...
    Semangat....

    BalasHapus
  82. kalau ada seminar yang judulnya kaya gini ''SEMINAR TANPA UANG TANPA NGUTANG GA PERLU NUNGGU ONKOS SEMINAR MIRING'' ane pasti cepet ikutan dah gaperlu pikir2 lagi he he , oh ya sorry agak sok jago nih untuk Pak Cip mungkin sebaiknya anda buka seminar fullnya di youtube aja pasti banyak pengunjungnya dah dengan banyak pengunjung mbah google akan sangat tertarik dengan halaman akun video anda dan anda akan diundang kerjasama mengenai iklan bernilai jutaan dolar oleh mbah google krn yutub kan punyanya gugel , disamping dapat uang dari gugel trus dapat pahala lagi untuk jaminan di alam sana . sorry nih pak cip klo pak cip gamau yaudah gapapa ini cuma ''SARAN GRATIS TANPA UANG TANPA NGUTANG ''. sampai bertemu kita nanti diseminar anda oke !? tapi kalau saya punya ongkosnya he he he he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nanti ada seminar tanpa uang tanpa nunggu ongkos miring, yg ada nanti malah jago di seminar, ngapaen jg dengerin org ngomong melulu tanpa ngasilin uang

      Hapus
  83. kalau menurut ane pebisnis biasanya egois... kalau memang ada sesuatu yang menguntungkan gak mungkin dia share ke orang2 yg dia gak kenal... jadi menurut saya beliau ini adalah pebisnis yang bergerak di jualan buku dan mengadakan seminar atau konsultasi yang menurut dia ini lebih menguntungkan karena banyak yang terbuai mimpi2 menjadi orang kaya.... ibarat kate tukang obat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENULLL...EH..BETUUUULLL.....

      Hapus
  84. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  85. jangan bergibah. bergunjing tentang aib orang. sesungguhnya gibah menutup rejekimu. menghapus dosa orang yang dibincangkan. selamat berpuasa ramadhan 1434H.

    BalasHapus
  86. Buat teman2 yg sudah ikutan seminar Pak Cipto namun belum bisa pecah telor, gimana kalo teman2 sharing materi seminarnya (strategi dan konkritnya) di blog ini agar bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak, yg berhasil pecah telor setidaknya sdh dibantu mengatasi kesulitan finansialnya yg tidak berhasil pun tetap bermanfaat buat menambah wawasan tanpa mesti memaksakan diri untuk membayar mahalll. Terima kasih atas ketulusan hati teman2 yg mau berbagi ilmu tanpa pamrih ke sesamanya.

    BalasHapus
  87. dear all, sy pernah ikut free seminarnya di semarang, trus diakhir acara ditawari full seminar 3,8jt. untungnya gw lg bokek jd ga ikut

    dari testimoni diatas, logikanya si Cipto PEMBOHONG BESAR!!!!

    mau ngajari beli property tanpa uang tanpa utang tanpa kpr, tp buat ikut seminarnya aja kudu bayar dulu 3,8jt
    itu aja klo ditelp gak diangkat
    klo mau ikut mentoring 50jt

    pikir pake otak, bisa2 kita malah ngutang buat bayar si Cipto gila. bisa jadi murid2nya yg ngasih testimoni tu boong belaka. tiap seminar, buku, web orangnya itu2 aja

    thanx God gw gak ketipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. MANA ADA BRO...ILMU CEPET KAYA dibagi2 ke orang, yang ada buat dia sendiri & keluarganya, dia aja cari duitnye dari uang hasil SEMINAR...lagian ANEHnya, kalau CJ jago beli Properti tanpa Uang, ya udah AJA dia GARUK semua properti di Indonesia, ngapain ngajak2 orang segala terusz cape2 muter2 keliling kemana2 BUKA SEMINAR segala... ........hadeehy..

      Hapus
    2. kan bagi hasil, ada royaltinya bro, makin banyak yg kerja, makin bagus
      indonesia, singapur....
      mantafffff

      Hapus
    3. 90%:10%
      hmmm, mungkin anda masuk ke yang 90% nya,,,
      pissss

      Hapus
  88. wah asik banget obrolanya, memang dunia ini akan terasa sepi jika tidak ada pro dan kontra, sekedar share aja nih, nama saya eddy Marimo.ST pemilik website www.solusipunyarumah.com, saya tinggal di depok hp.081237100106,awalnya tahun 2011 yang lalu saya ikut seminar full day pak cipto dihotel santika premier jl.ks.tubun slipi jakarta,selesai seminar saya juga mempunyai pandangan yang negatif tentang seminar ini ( mohon maaf pk cipto,ini jujur dari dalam hati )karena ilmu pak cipto baru saya terima dan sangat tidak masuk akal untuk saya praktekan,2 bulan kemudian saya ikut lagi seminar pak joe hartanto masih di hotel yang sama, keluar seminar saya coba praktekan ilmu pak joe dan hasilnya sungguh luar biasa, saya juga belum berhasil ( maaf pak joe, jujur dari dalam hati )saya semakin pesimis akan keberhasilan ilmu dari kedua mentor ini,1 tahun saya fakum tidak ada action karena mentok kanan kiri,mungkin sudah nasib,oktober 2012 saya dengan sisa uang yang ada coba menjadi developer properti kecil-kecilan ( hanya 5 unit tipe 30/50 ) rumah ready stok dan saya kebingunan untuk pemasaranya, saya coba gali lagi ilmu pak cipto dan pak joe,ada 2 hal yang saya ambil dari ilmunya masing masing mentor tsb di atas:
    1.ilmu pak cipto yang mengajarkan tanpa hutang,Tanpa KPR.
    2.ilmu pak joe yang mengajarkan menghancurkan mental blok di diri kita masing2.
    kedua ilmu tersebut saya gabungkan menjadi solusi punya rumah,kredit rumah tanpa bunga, tanpa KPR ke bank, persyaratan kredit hanya fc.ktp dan KK saja dan setiap orang harus bisa memilik rumah, alhamdulilah kedua ilmu tsb dapat diterima di kalangan semua lapisan masyarakat, dan banyak teman2 yang sdh memiliki rumah dari kedua ilmu di atas. saya juga sdh praktekan ilmu pak cipto dilapangan dan ternyata aplikatif ( bisa diterapkan ) tapi saya tidak menerapkan karena memang terlalu banyak Maaf ( slaman-slumunya)dan harus tega untuk umbar janji ( buat pebisnis sejati ini ga masalah tapi buat saya ini bertentangan dengan hati nurani saya )dan ilmu pak joe juga sempat saya praktekan dan berhasil mengakuisisi 1 unit rumah tinggal 2 lantai tapi pakai hutang walaupun saya tidak mengangsur,( ini buat pebisnis sejati tidak masalah tetapi buat saya ini bertentangan karena " bunga bank " akhirnya kedua ilmu tersebut tidak jadi saya praktekan hanya saya simpan untuk menambah wawasan saya di dunia properti walaupun saya sdh berhasil dengan kedua ilmu tersebut untuk dapat properti gratis, kesimpulanya, buat teman teman yang belum klop dengan ilmunya pak cipto dan pak joe sebaiknya jangan menghujat,mencemooh, karena saya orang yang pertama kali dulu menghujat dan mencemooh kedua mentor tersebut, tapi memang ilmunya bisa di praktekan di lapangan,kalau ada dari teman teman semua yang ingin belajar ilmunya pak joe dan pak cipto silahkan berkunjung ke tempat saya, insyaalloh saya akan bagikan gratis ilmunya kedua mentor tersebut, karena ilmu yang tidak di amalkan ( disebarkan ) ibarat pohon yang tidak berbuah, saya akan sangat senang jika teman2 terutama yang belum mampu membayar seminar pak cipto dan pak joe bisa juga dapat ilmu seperti teman2 yang mampu bayar, mudah2an bermanfaat, terima kasih, dan mohon maaf buat pak cipto dan pak joe kalau ilmu yang sdh saya dapat ini saya bagikan secara cuma2 buat teman2 yang belum mampu ikut kelasnya pak cipto dan pak joe, sekali lagi terima kasih atas ilmunya yang sangat bermanfaat ini, sukses selalu buat pak cipto dan pak joe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU ORANG DIANUGERAHI OLEH MURI, ITU BAGAIMANA YAAAA?????

      Hapus
    2. Subhanallah,,, ternyata masih ada orang sabar & mau berbaik hati menularkan ilmu yang bermanfaat, mudah2an diterima sebagai amal jariyah anda dan kelak mendapat balasan yg setimpal oleh Allah yg Maha Kaya lagi luas Ilmu-Nya, semoga,,, Aamiin, SenoWi- Surabaya. yg pengen juga berhasil jadi pebisnis Property (tapi gk sanggup bayar biaya yg selangitt)...

      Hapus
  89. Jujur saja ilmu seperti model pak cipto ataupun model pak purdi sudah biasa dikalangan usahawan. tanpa harus bayar mahal. Jujur saya pribadi telah melakukan hal seperti itu tanpa pernah ngikutin seminar manapun, baik seminar pak cipto ataupun seminar pak purdi. Saya hanya berjalan karena terdorong keinginan membeli rumah.

    awalnya saya mengontrak rumah, suatu saat rumah yang saya sewa tersebut hendak dijual oleh si pemilik rumah, da saya diberi dua opsi: pindah secepatnya atau beli rumah tersebut.

    dari situlah say semalaman tidak bisa tidur mikir gimana solusinya? kalo harus beli pake duit siapa, atau kalau harus pindah juga harus keluar duit juga... hehe he pada saat itu saya juga gak pegang duit...

    nah dari kondisi keterpepetan itulah Subhanalloh ada solusi...
    saya beranikan diri ambil langkah JAMING alias melompat dari keterpurukan menjadi solusi. Tanpa pernah ngikutin seminar sekalipun.

    Bagi yang berminat sharing, saya buka informasinya secara GRATISSSSSSS..... 0817449231

    BalasHapus
  90. BELI RUMAH PAKE TEORI PAK TANI aja broo,,,

    Berhubung banyaknya sms yang masuk ke hp saya berkenaan dg komen saya diatas, maka saya coba shar kan tekniknya di forum ini.

    intinya gini bro, kita niat beli rumah tapi harus liat kondisi kita juga, kalo kita mampu beli dg cash, maka kita bisa memilih rumah mana yang akan beli.

    tetapi yang jadi masalah adalah duit kita kagak cukup sepersekian persen dari nilai rumah yang akan kita beli, so artinya kita harus tau diri dong....

    kalo sudah begini (duit pas-pasan) mendingan jangan terlalu mengotot memilih rumah A harus menjadi milik kita, gitu bro intinya

    adapun triknya gak perlu pake teori TDW atau intelek lainnya, cukup pake teorinya kakek-kakek kita bahaela aja bro, karena merekalah tuan tanah yang sesungguhnya, meskipun kakek-kakek kita dulu gak pernah ikutan seminar properti.... hehe he...

    intinya:
    1. Fokuskan pikiran kita membeli rumah yang terjangkau atau bila perlu berharga murah. Ingat kakek kita ya? asal ada tanah murah di bela-belain jual kebo nya buat beli tuh tanah....

    2. Persiapkan rumah / Tanah yang kita beli nantinya bisa kita jual kembali dengan harga yang lebih tinggi daripada saat kita beli.
    Jadi intinya jangan berhenti mencari info tentang rumah atau tanah yang akan dijual dengan harga sangat murah....
    pertanyaan nya mana ada? jawabnya PASTI ADA!! Cobalah mencari ...!!!

    3. nah kalo dah Dapet tuh tanah yang mau dijual murah, kita mainkan Jurus CJ (Cak Jalu) dgn cara kita ikat via AJB / Ajak Jajan Bareng /alias deketin tuh pemilik tanah) atau tekniknya pak Purdi (kita beli via KPR / Koperasi Perkreditan Rakyat).

    Bila tanah atau rumah udah jd "milik kita", segeralah jual kembali, tapi ooops... tentuny harus kita ubah dahulu kondisinya bro,

    Biasanya harga akan cepat berubah setelah kita sentuh dengan sentuhan bisnis, alias kita PACUL menjadi bernilai marketable.

    4. Yang menarik adalah kakek-kakek kita demen banget kalo beli Tanah yang masih memiliki sertifikasi LETTER C dan dilahan yang tandus pula, karena biasanya Tanah demikian ini dijualnya murah banget bro0.
    Pengalamn saya, Pernah saya dapatin tanah 6000 meter cuma dijual dg harga cm 65jt bro, murah kan? bisk kita KPR kan (Bukan KPR Rumah lho bro)

    tapi hati-hati milihnya jangan ngasal lho... pilihlah yang bernilai marketable tinggi...

    5.Lalu setelah Tanah menjadi "milik kita" maka mari kita kerja keras, segera aja kita ubah tampilanya menjadi tanah yang marketable,
    Misalkan dengan ditanami Kayu keras yang bernilai tinggi seperti Jabon (Harga 1 batang Jabon usai 5 tahun bisa mencapai 1jutaan bro).
    Bila tanah gersang tadi udah kita tanami Jabon, selanjutnya SEGERA jual tanah tersebut dengan "sedikit gaya seorang VISIONER dengan teknik jual ala seorang INVESTOR, kita Jual per kapling ukuran 1000meter (misalkan) udah kita tanami Jabon 1000btg dengan harga 100jt, beri aja pemahaman kepada pembeli kita pada 5tahun mendatang bisa meraup berapa juta dari 1000 batang pohon jabon

    Maka Bisa jadi terjual dua kaling aja udah bisa untuk nutup utang kita (BEP), sisa 4 kaplingya buat beli rumah brooo..

    6. Jangan Lupa Bila tanah berupa LeTTER C maka Pastikan bahwa tanah yang akan kita jual tersebut nantinya kita jual dalam kondisi SHM, artinya andalah yang menguruskan melalui Jasa Notaris tentunya menjadi SHM... agar calon pembeli anda merasa nyaman dengan membayar mahal ke anda...

    7. Nah beres kan? sisa uang yang ada barulah bisa kita gunakan buat beli rumah yang kita idamkan....

    Selamat mencoba, jangan lupa SHODAKOH ya
    kalo copas jgn lupa SHODAKOH tersebut harus di copas juga lho.... by bakkre

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya lebih bagus bisnis Jabon aja bro? bisa berlipat lipat dapetnya tuh :D

      Hapus
    2. KALAU ORANG DIANUGERAHI OLEH MURI, ITU BAGAIMANA YAAAA?????

      Hapus
  91. Produk di Jamin Asli.
    ELECTRONIC SOLUTION-SHOP.
    Menawarkan harga Promo , Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi Tam .Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya,
    Berminat Hub: Hotline/sms: 0857-7087-2865 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://electronicsulution-shop.blogspot.com
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Toshiba
    Led tvlg>Led tv Samsung>Nikon>Canon>DLL

    Dijual,
    Ready Stock !
    Blackberry Bold 9780
    Harga Promo Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Bold Curve 9300,
    Harga promo Rp.1.000.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 9800
    Rp.1.600.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Q 10
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3 Mini
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Ace
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S2
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S4
    Rp.4.500.000,-
    Ready Stock !
    Nokia 808 Pure View
    Rp.4.200.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 820
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 920
    Rp.3.400.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 620
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 5G 16GB
    Rp.4.100.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4G- 32GB
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 3G-16GB
    Rp.2.900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S-64GB
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire one 756
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire E1-471G
    Rp.2.800.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire S5 Ultrabook Core 17
    Rp.7.000.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1006
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1003
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite L840-1045XR
    Rp.3.700.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5100
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5710
    Rp. 4.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 39 inch LN5100
    Rp. 3.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F5000
    Rp. 2.100.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F4000
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D5100+18-15Kit
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3000 Kit 18-15mm VR
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3200 Kit 18-105mm VR
    Rp 3.100.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Kit EF-S 18-135mm
    Rp.3.800.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 70D Kit EF-S 18-55mm is stm
    Rp.4.700.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Body
    Rp.2.500.000,-


    Kami melakukan Pengiriman barang lewat Tiki atau Jne ,Pos,Cargo,bagi luar kota,Ongkir ditanggung pembeli
    Berkat Anda Usaha Kami Jadi Semakin Lancar,Terima kasih telah berbelanja di Electronic Solution-Shop.

    Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di sini.
    *Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    *Dapat diantar ke seluruh indonesia
    *Keamanan di jamin karna setiap pengiriman di sertai asuransi proses cepat dan sederhana
    Barang di jamin 100% original baru dan bergaransi resmi.
    Selamat Berbelanja ! ! !

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU ORANG DIANUGERAHI OLEH MURI, ITU BAGAIMANA YAAAA?????

      Hapus
  92. KALAU ORANG DIANUGERAHI OLEH MURI, ITU BAGAIMANA YAAAA?????

    BalasHapus
  93. KALAU ORANG DIANUGERAHI OLEH MURI, ITU BAGAIMANA YAAAA?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaah, ente lucu bro, pertanyaan ente gda yg jawab...

      Hapus
  94. MEMBELI RUMAH GAYA BANG JUNED LEBIH MUDAH DARI TEORINYA
    24-02-2014 23:39
    Mari kita telusuri gaya bisnis Bang Juned


    Betul dia MENGATAKAN BISA MEMBELI RUMAH TANPA UTANG DAN KPR.
    dan melaksanakannya pun dengan sangat mudah.


    lebih mudah dari teorinya.


    Syaratnya :
    - Pertama kita ikut seminar gratis
    - Kedua ikut seminar bayar
    - Ketiga segera mengajak teman2 sebanyak mungkin untuk ikut seminar berbayar Bang Juned
    - Keempat Berkoar di internal seminar tentang mudahnya teori-teori yang Bang Juned sampaikan (yg katanya sangat rahasia & tertutup)
    Ada kemungkinan (sesuatu yang mungkin) Bang Juned akan memberikan sebidang rumah untuk biaya tutup mulut agan.

    Teori tersebutlah yang paling dimungkinkan agan sekalian berhasil mendapatkan rumah secara gratis...tis..tis..

    ========================================================
    Pertanyaannya :
    "Semudah itu Bang Juned memberikan rumah?"
    "Ya, selama Agan terus menerus mendukung seminar YANG BERBAYAR...!!!!"

    "Darimana Bang Juned Mendaptkan Uang untuk rumah yang akan Bang Juned berikan kepada agan?"
    "Ya dari bisnis Seminar, karena bisnis sejati Bang Juned adalah seminar"

    ======================================================

    Kalkulasi saja berapa ratus / ribu orang yang ikutan seminar. Tinggal x berapa paket seminar yang berbayar maka hasilnya akan bermilyar-milyar. Sangat mudah bagi bang juned memberikan rumah senilai semilyar sekalipun untuk biaya tutup mulut merangkap "Gaji marketing" jualan seminar tersebut.

    Dan ini adalah teori yang bisa dilakukan siapapun. Tinggal ganti judul. misal : "Membeli Motor tanpa Utang tanpa Modal.. bla.. bla.. bla.." Buatlah seminar kecil2na seperti di kantor kelurahan dsb, dengan cara gratis, kemudian minta tarif pada tahap selanjutnya sewajar mungkin (misal 500ribu) tinggal agan pilih peserta seminar yang paling "MILITAN" yang mampu mengajak banyak orang untuk ikut seminar berbayar. kasih deh dia 1 atau 2 maupun lima motor. BERES...

    Pandai-pandai saja memasang teori yang biar dikira masuk akal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya anda ini skeptis sekali yah,,,
      tunjukkan dulu dong prestasi anda baru komentar
      sudah punya rumah belum???
      Atau masih KPR???
      Atau masih NGONTRAK???
      atau masih Pondok Mertua Indah???

      Hapus
    2. ada yang belain tuh bang juned.... kroconya kali yeh....

      Hapus
    3. Cipto Junaedy nampaknya juga faham dia banyak yang mencibir, maka senjatanya selalu omelan istrinya begini: papah papah... kamu ini ngelarang saya ikut seminar, kan gak ada yg belajar nyetir langsung bisa. LAH KAMU SENDIRI BISA APA? BORO2 RUMAH SEBANYAK ANAK. RUMAH AJA MASIH NGONTRAK. kok bisa2nya ngelarang seminarnya cipto junaedy?

      Hapus
  95. Hehehe... komentnya pada lucu-lucu.
    Yang perlu diingat, rumah/harta itu titipan Tuhan. kalau kita memperolehnya dengan cara yang halal, biar cuman satu, jelek, pemberian mertua lagi, Insha Allah berkah buat keturunan kita, nyaman dan damai kita menempatinya.

    Kalau kita memperolehnya dengan cara tipu-menipu, biar punya sepuluh dupuluh rumah juga gak berkah, ada aja penyakitnya, ada aja masalahnya. Ya anak kita, ya istri kita atau kita sendiri.
    Bukan begitu friends?

    BalasHapus
  96. Walau bagaimana pun bapak Cipto Junaedy terus memberikan hal baru dalam dunia properti. Banyak juga kok yang berhasil.

    BalasHapus
  97. Salam buat teman2 semua. Saya mau share juga mengenai seminar ini. Saya pernah ikut seminar ini tahun 2010 karena ikut preview nya yang gratis. Waktu itu saya tertarik ikut karena memang terlihat gampang menjalankan bisnisnya. Iklan seminar Cipto Junaedy selalu sering terpampang di surat kabar nasional dan diklaim selalu full booked. Previewnya memang gratis dan dibuat semenarik mungkin, tetapi begitu ikut seminar yang sebenarnya, harus bayar. Sehingga saya rela menggesek kartu kredit saya Rp 2 juta untuk mengikuti seminar sehari penuh. Namun ada hal yang perlu teman2 tahu, akan saya ringkas:
    1. Seminar Cipto Junaedy hanya cocok untuk mereka yang sudah mulai menggeluti bisnis ini sejak lama. BUKAN dari nol. Memang dari penjelasannya, orang yg tidak berpengalaman sekalipun akan bisa. Dan disinilah keuntungan yang diambil dari Cipto Junaedi. Semua orang banyak yang ikut, sehingga menambah keuntungan dari seminar ini.
    2. Cipto Junaedi selalu menggambarkan sepasang suami istri yang mana suami ditanya apakah sudah memiliki rumah sebanyak anak? boro2 sebanyak anak, 1 aja masih ngutang. Begitu yang selalu dimunculkan dalam seminar ini.
    3. Cipto Junaedy dalam seminarnya memberikan jaminan untuk selalu bertatap muka selama dia mengadakan seminar. Kita diminta untuk membentuk kelompok 3 orang. Dan setiap kelompok harus datang untuk konsultasi dengan tandatangan dari dirinya. Tapi apakah mungkin? Bayangkan, jika pesertanya 8 baris x 8 kursi dikali 2 berarti 1 x seminar sekitar 128 orang, pasti tidak mungkin bisa melayani sebanyak itu.
    4. Saat mengikuti seminar, saya pernah lihat ada 1 (baca: satu) orang yang datang ngobrol2 dengannya. Saya sih positif thingkin aja, itu pasti bener2 muridnya yang mau konsultasi. Semua orang bisa lihat dia ngobrol dengan muridnya itu. Setelah di seminar dia jelaskan bahwa murid itu akan 'mencaplok' apartemen seharga Em Emm an. he he he... Tapi ya hanya 1 orang itu, yang lain apakah berhasil? Emang gue pikirin.

    Berhubung pesertanya banyak, dan resikonya kecil, maka Seminar ini sering diadakan baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. Luar biasa sekali bukan? Jadi jika anda masih pemula dan tidak punya uang, lebih baik anda pikirkan kembali matang2 mengikuti seminar ini, kecuali anda sudah lama bermain di bidang property.

    BalasHapus
  98. Alhamdulillah hari ini saya bisa menang angka togel melalui prediksi ritual AKY PANDAWA ARYA dan saya bersyukur sekali KY berkat bantuang AKY saya bisa liat hasil togel lagi soal hampir 5 bulan saya selalu pasang angka prediksi togel tapi tidak ada hasil sama sekali insya allah sys janji KY,setelah sudah sampai 3 kali putarang aky kasi angkanya saya sekaluarga berangkat kekediaman aky untuk silaturahmi sebagai ucapan terimah kasih saya karna AKY udah membantu saya sekaluarga dan besok jam 09:00 saya hubungi nomor ini lagi ya KY 085216977745 untuk angka putaran ke 2 dan sekali lagi saya sekaluarga menngucapkan terimah kasih banyak KY WASSALAM.

    BalasHapus
  99. Iya saya beli bukunya, bingung strategy gmn? Kalau di buku pak joe dan kiyosaki, banyak yg berguna, kalau yg milik cp malah jadi puyeng, baca 1x gak mudeng......hmmmm

    BalasHapus
  100. saya juga beli bukunya namun isinya hanya iklan melulu tentang orang yang sdh sukses beli rumah karena sdh ikut seminar cj, buku nya tak ada strategi apa2 hanya ngecap doang supaya ikut seminar cj. sangat disayang kan sekali GRAMEDIA bisa mencetak buku sampah spt ini.padahal buku ini mahal sekali 150 rb dan isinya hanya iklan seminar. sungguh....terrrrlalu.!!

    BalasHapus
  101. Salam sukses...

    Saya coba share..tentang jurus pak Cj
    Sy hanya akan sedikit membuka pandangan teman semua.. Begini cntohnya .
    Garuda indonesia airways.. Punya pesawat yg hebat2. Tp dari semunya itu hanya sebagian sj yg dibayar cash sebagian besarnya asli hutang alias belum lunas/bayar. Namun Garuda mengatakan pesawat2 itu milik mrk dan mereka jd tambang cashflow mrk dan bagi komentar yg menyebut property blm bisa diupayakan salah besar kiranya. Semua yg dilakukan garuda telah disepakati antara garuda dan pabrik meskipun mrk blm bayar . mengapa bisa bgt jawabnya karena garuda pasti bayar dari mana dananya itu bkn urusan org luar itu urusan mrk yg jelas pd saat nya mereka bayar lunas. Dan begitu jg dgn property yg mana pemilik property tetap akan terima harganya sesuai sepakatnya. Begitu. Jd ga ada tipu2 pemilik property oleh murid cj.. Semuanya dibayar lunas namun dananya bukan dari saku murid cj tapi....
    Ingin tahu lebih jauh hub. Inbox. Ningemumble@gmail.com
    Smg bermamfaat..amin

    BalasHapus